Kamis, 02 Desember 2010

MRC 23 dimata google

udzi post :)

hi all, apa kabar ? baik lah pokoknya kan, amiinn
giliran gue yang posting, kemaren2 jatah posting gue direbut sama rhiant, hahaha, buat kali ini gue gga kan curhat kaya rhiant, atau cerita orang bodoh yang gga jelas itu, gue cuma iseng jam 12 kurang blum tidur, trus bingung mau ngapain.

gue nemu sesuatu yang ada dipikiran gue nongol begitu aja, kita kan sering tuh kalo mau nyari sesuatu di google, itu tuh search engine yang terkenal itu. apa aja yang kita pengen cari biasanya kebanyakan orang dan bahkan makhluk yang bukan orang juga nyari di itu website,. dari mulai nyari data skripsi sampe skripsi itu sendiri dicari, apa ajalah, cari berbagai info dari yang nyata mpe yang ghaib, dari yang ketawa sampe yang sediih pokoknya semua di cari di google, kadang ada orang bodoh yang nyari uangnya yang hilang di google, gga tau dah knapa semua apa apa serba tanya sama mbah google,

nah karena hal itu gue akhirnya mencoba bereksperimen ringan, eksperimen gue sih simple copas dari beberapa blog juga tapi ini beda. jadi gue masuk ke google, trus gue cari kategori gambar. trus gue masukin keyword berupa nama-nama anak2 angkatan 23 di PMR SMP N 2 Depok. kenapa harus angkatan 23 sih ?
gga kenapa-kenapa, bukannya mengecilkan angkatan yang lain, ini kan hanya eksperimen, jadi seandainya eksperimen ini gagal kan yang ancur yaa angkatan 23, hahahah

lanjut jadi gue kan masukin nama anak-anak angkatan 23 satu persatu, gue masukin nama panggilannya aja, karena gue gga tau nama panjang mereka semua .hahaha

kan pasti muncul gambar tuh, gue ambil gambar yang berada di urutan pertama sebagai gambaran google terhadap itu anak, (pusinggg yaaa ? atau gga ngerti? gue bingung jelasinnya)
pokoknya masuk google, pilih gambar trus masukin nama . trus search. gituuu
gga ngerti juga ?
kita praktek

ini dia MRC 23 dimata google :

Titan (korban pertama karena dia ketua) :P



Sayyidah



Rizki



aduuhh kok gga da yang beres yaaaa, apa gue berhenti aja dengan sample ketiga orang itu, tapi nti dibilang gga adil, tapi kan gue ngantuk, hooaammmm
yawdah lanjut,

hilda



sekarang aryo deh



irvan



kita lihat bagaimana pasangan pemuda diatas dimata google

yasmin




kresna



yolanda:
gue sih udah yakin pasti yang keluar band kesukaan si yolanda, yaitu kangen band. secara gitu yolanda dan kangen band kan udah gga bisa di pisahkan



della


postingan ini sempet ktunda beberapa hari, karena gue ngantuk banged, sekarang berlanjut lagi ok,

Widya



Rizka



Adin



Salsabila / Lontong



Gadis



Astrid



Demita



Disa



icha



Mia



Nunik



Irenne



dari sekian banyak gambaran google tentang mereka menurut gue belum ada yang pas, mereka berarti tidak mengenal mrc 23 dengan baikk.
eittt, nanti dulu, ternyata google mengenal ifa dengan baik lohh, google tau klo ifa itu tidak kurus, strong dan bersahaja . wkwkw
itulah yang digambarkan google tentang ifaa, nice bukann
hmm penasaran kan, pokoknya pas banged deh,

mau tau

Ifa




AHAHAAAHAHAH, udah lah basi, gue cuma iseng ngisi waktu luang.
hehehe
bagi yang tersinggung maaf ini kan cuma permainan
okokok

Kalo ada yang tidak disebut maaf yaaa, abis lupa sihh
byeee

MRC 23. siap2 bikin acara :P

ini posting ada penambahan karena salah satu dari kerabat mrc meminta namanya dimasukan juga biar adil katanya
ok ok

Trisna

Trisna



naqi




selanjutnya tibalah pada para pemilik blog ini gimana yaaa, sebenernya gue juga ngeri ngeliat gambaran google tentang kami , tapi tak ada salahnya di coba

ARRY



HUDA / Eneng



Kokom / ryan



Tiba giliran gue, aduh dek-dekan nih

udzi





ok ok ok,
sampai jumpaaa
daadaaaa

3 komentar:

Anonim mengatakan...

permisi assalamualaikum. numpang comment ka..

Aryo Widyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Aryo Widyo mengatakan...

waaah, saya yang asli ada disini kakak..