Minggu, 23 Januari 2011

percakapan kami berawal dari sini (yang ke-2)

udzi post ,

hai all, dah setahun yaa ga ketemu, hehehe. selamat tahun baru 2011 buat yang merayakannya, dan buat yang tidak merayakannya jangan berkecil hati . masih ada tahun depan buat merayakannya, terus berusaha dan tetap semangat yaa. di coba terus, siapa tau tahun depan kalian berhasil. ok ok


setelah postingan terakhir gue yang penuh kontroversi itu, terutama tentang truck itu, gue sempet ga mau posting lagi dan menetapkan dalam hati gue ga boleh lagi buat ngeledekin ifa, karina, demita dan truck yang besar-besar itu. akhirnya gue membuat resolusi 2011 untuk jadi orang baik. tapi apa daya, lingkungan sekitar gue ga siap dengan resolusi 2011 gue, terutama anak-anak mrc 23, ditambah ifa yang tak kunjung *piip. jadi setiap ngeliat dia bawaan gue mau ngeledekin melulu, dulu karina yang gue dan arry ledekin terus, eh sekarang ifa. ga ada abisnya gue buat dosa. tapi gue kan buat dosa itu karena mereka juga, coba mereka agak diet sedikit, mungkin gue ga akan ngeledekin. heheheh. astagfirullah, dosa lagi kan gue, (ifa sih ).

baiklah, gue mencoba lagi buat jadi orang baik,
sebenernya gue mau curcol di postingan kali ini, gara2 marmut merah jambu , tapi nanti malah dibilang terlalu nyontek banged gaya bahasanya, jadi yaa masih dalam otak aja itu curcol .

akhir-akhir ini emang gue rada agak galau kalo menurut anak muda jaman sekarang, entah kenapa kata galau itu tiba2 booming gue juga ga ngerti, padahal kan dari dulu kata galau itu udah ada, mungkin dulu kata itu belum terekspose banged kali yaaa , hmmmm (sudah kubilangg . . . )

galau itu, setalah gue cari di kamus besar bahasa Indonesia adalah ini :
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

jadi kalo diperhatikan galau itu yaa sesuatu yang ramai, tidak karuan udah gitu adanya dipikiran pula, repot kan. emang kenyataanya orang galau itu repot.

gara gara galau inilah ditambah beberapa bumbu2 dari anak-anak mrc begitu lomba di smk ganesa satria 1 , di otak gue cuma ada lagu nya afgan dan d'masiv, bertolak belakang emang, afgan dengan lagunya yang penuh harapan akan cinta dan d'masiv yang lagunya penuh rasa sedih akan cinta, ckckckc. jadilah berdiri di antara harapan dan keputus asa'an. nah orang galau itu ada di antara itu. kadang penuh harapan dan senang, tapi kadang penuh dengan rasa yang ga mungkin buat ngedapetin harapan itu, bener bener ramai yang ada dipikirannya .(apa salahku).

sekedar info, pas lomba di ganesa itu, anak-anak mrc 24 dapetin juara 3 pp , alhamdulillah. baru pertama kali buat mereka lomba, jam terbang lah. pas hari itu, rasa galau ditambah rasa sedikit kurang beruntung, jadinya yaa gitu, .

ok, dilanjut yaa gan , gue mencoba mengulas lagi beberapa hal yang ga penting sebenernya buat di beri tahu, jadi gue beri tempe aja biar beda dikit menunya kali ini, tapi tetep ga pake ikan ma sayur, soalnya nazar gue ga kesampeann hehehehe :p

kita hilangkan dulu kata galau dari benak kita, hilangkan dulu kotak pandora2 dalam sejenak waktu, saatnya kita untuk sedikit relaksasi, hehehe

malem ini seperti biasa, numpang online dirumah sepupu . hehee:P
biasa, gue masih main di fb, blum berniat menjamah yang lain. masih setia dengan tampilan warna biru itu, masih belum berniat ganti warna. masih ingin terus melihat tanda hijau di box chat, masih belum berniat untuk RT2, B2M'an, koprol2, atau bahkan kayang2.

kalian semua tentu tau lah, sekarang fb menyediakan fasilitas chat group gitu. nah gue dimasukin oleh seseorang bernama Titan Octalia Barnard ke dalam group MRC of bangor. nah tadi itu ada percakaapan gokil yang dimulai sekitar jam malam lah, gue lupa . gue mau share sama semuanya, mungkin ada yang ga tau gimana percakapan hari ini :P

ini dia : percakapan ini hanya sempat di copy begitu gue nulis sstt, ada irene. nah percakapan sebelumnya ga sempet ke copy. gpp kan ? kan serunya di bagian akhir .
oiya nanti ada narasi, itu cuma bumbu tambahan dari gue, dan tidak ada di skrip asli percakapan ini .

gue : sstt, ada irene

Yasmin Zahra Fatin : hahaha

Yolana Disa : IRENE IRENE IRENE!

Yasmin Zahra Fatin : ireeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

Yolana Disa : IREEEN!!

Sayyidah Rabiah Rumi : irene cuyung....

gue : turut berduka cita atas kehilangan pendengarannya irene. dari tadi di panggil ga denger2

Yasmin Zahra Fatin : hahahaha

Sayyidah Rabiah Rumi : wah...
gue : yang sabar ya ren
Yolana Disa : astagfirullah
gue : jangan2 irene telah kehilangan tangan dan kakinya sehingga budek, seperti kodok percobaan dakocan dalam mimpi saya, xckckckckck
Hilda Ramadhani : wkwkwkw, percobaan yang bodoh
Grace Irenne : apa apa? maaf baru ngechek fb
Yolana Disa : ...
Grace Irenne : yaampun kakak , aku ga budek, -_____-
Yasmin Zahra Fatin : hahahaha
Sayyidah Rabiah Rumi : ckckck... sudah-sudah
Yolana Disa : nalolo
gue : waahh sepertinya kehilangan kaki dan tangan tidak membuat irene budek
Yolana Disa : ...
gue : berarti lain kali dakocan klo mau percobaan lagi pake irene aja, hehehe
Grace Irenne : kak kak -_--_-" -
Yolana Disa : ._>
gue : iya irene ada apa ?
Grace Irenne : ga
Yasmin Zahra Fatin : hohoho
Grace Irenne : -,-
gue : ohh tidak ada apa2 toh. baik lah kalo begitu
Yolana Disa : --v
gue : irene apakah bisa ikut lomba tanggal 26 nanti ?
Grace Irenne : ngga bisa kak , maaf
gue : hmmmm, berarti harus ada yang gantiin posisi irene
harus budek juga tentunya . :P:P
Yolana Disa : astagfirullah
Sayyidah Rabiah Rumi : ckckckckckckckckc
Grace Irenne : astaga kakak -.-
saya irenne bukan irene
gue : oh iya maaf, irenne
Grace Irenne : iya kak gpp
gue : saya meminta maaf atas kesalahan tadi. tidak akan terulang lagi. nanti kalo terjadi kesalaahan lagi biar si dakocan dan yasmin yang saya hukum
Sayyidah Rabiah Rumi : apa hubungannya ama saya kk?
Grace Irenne : kesalahan apa kak?
Yasmin Zahra Fatin : lah apa apaan itu ka kenapa jd saya?
kesalahan nyebut nama
Grace Irenne : ouh haha
gue : kesalahan kalo saya salah lagi nulis irenne nya
Grace Irenne : ouh haha
Sayyidah Rabiah Rumi : kenapa disambungin sama saya? emang salah saya apa k?
Yasmin Zahra Fatin : tp kan saya ga ada hubungannya kakaa,wa wa wa waduh
gue : hey kalian berdua ingat pasal MRC
disa juga mau ikut2n ?
disalahin
Sayyidah Rabiah Rumi : jgn ngomongin pasal napa kak... kan banyak yang lain... kenapa saya?
Yasmin Zahra Fatin : au kak kenapa saya?
kenapa disa diikutin jg lagi? kaka sensi nih
gue : oh yawdah klo gitu disa ga jadi disalahin, kmu sama sayi aja yang di salahin
ok disa ?
Sayyidah Rabiah Rumi : kakak g adil...
Yasmin Zahra Fatin : noh bener ga adil!
gue : tadi disa dimasukin yasmin protes, yawdah ga jadi
Grace Irenne : emang isi pasalnya apa kak?
Yasmin Zahra Fatin : bukan gitu abis kaka sensi semuanya dimasukin
Sayyidah Rabiah Rumi : jgn ngomongin pasal!!
Grace Irenne : maaf
Yasmin Zahra Fatin : hahahaha
gue :
pasal 1 : pelatih tidak pernah salah
pasal 2 : setiap kesalahan pelatih merupakan kesalahan anggota
pasal 3 : setiap anggota yang salah WAJIB di hukum
pasal 4 : jika pelatih bersalah lihat pasal satu
Yasmin Zahra Fatin : astagfirullah (---)
Grace Irenne : kok gitu kak?
yg pasal 3 diganti dong
Sayyidah Rabiah Rumi : kan pelatih g pernah salah... kenapa pake ngehukum anggota?
gue : mau ditambahin satu pasal lagi apa ?
Yasmin Zahra Fatin : bener tuh
ga usah ka cukup enough..
Sayyidah Rabiah Rumi : gak usah kak... mendingan ngurangin pasal
gue : pasal 5 : setiap omongan pelatih merupakan fatwa yang harus dijalankan perintahnya, pasal 6 : setiap keputusan pelatih mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat
Grace Irenne : -____-
Yasmin Zahra Fatin : great -____________________________-
gue : pasal 5 dan 6 masih dalam tahap perembukan. jadi tenang aja
Yolana Disa : maaf tadi nama saya disebut2 maksudnya apa ya?
Sayyidah Rabiah Rumi : pasal 2 juga dong kak....
Grace Irenne : pasal 3 juga
Yasmin Zahra Fatin :
gausah ada pasal deh ka O:)O:)
Nesya Yolanda : ka yasmin sok sok jadi malaikat :p:p
Yasmin Zahra Fatin : hoho saya memang malaikat O O:)O:)
Nesya Yolanda : saya devilnya 3:)3:)
Yolana Disa : aku mau ngusulin untuk pasal ke 7nya dong...
Sayyidah Rabiah Rumi : ckckckc.... sudah-sudah
Yolana Disa : Pasal 7 : Disa Ainun Yolanna adalah wanita tercantik di MRC (?) betul?
gue : boleh asal masih dalam koridor yang tepat dan tidak menyimpang dari tujuan pasal itu sendiri
Yasmin Zahra Fatin : nah itu menyimpang tuh ka!
gue : siapa yang setuju dengan pasal 7 buatan disa?
Grace Irenne : menyimpang sekalee
Yasmin Zahra Fatin : ooh tidak bisa dis itu menyimpang
gue : ayooo voting
Yolana Disa : daripada isinya hukum2!
mending isinya aku semua
Sayyidah Rabiah Rumi : maaf... untuk pasal 7 itu masuk rembukan aja enggak... saya g setuju
Grace Irenne : saya juga ga setuju
Yasmin Zahra Fatin : sangat tidak setuju!
Yolana Disa : mereka memang tidak menerima kecantikan saya yg abadi (?0
Sayyidah Rabiah Rumi : tak ada yang abadi... hanya Allah yang abadi..... ya Allah
ada yang pamer ya ALLA
Yolana Disa : amin
Sayyidah Rabiah Rumi : *ALLAH
Yolana Disa : iyaiya
gue : baik , keputusannya sudah pasti. pasal 7 buatan disa ditolak secara tidak hormat. maaf mungkin disa ga punya kaca dirumahna
Grace Irenne : wkwk
Yolana Disa : namyak ka!
*banyak
malahgede2
Sayyidah Rabiah Rumi : g boleh gitu k... disa emang cantik... sayangnya dia pamer...
Grace Irenne : bener sayyi
Yolana Disa : aduh jadi gak enak
#preetbanget saya
gue : oiyaa yaaa. orang cantik n ganteng kan ga boleh pamer, kayak ka'udzi, ganteng ga pernah bilang2
Sayyidah Rabiah Rumi : disa: pasti kacanya pada pecah gara-gara disa ngaca mulu
Yolana Disa : PRET
Yasmin Zahra Fatin : hahahaha
Grace Irenne : itu kakak pamer
Yasmin Zahra Fatin : iya deh ka yg ga pernah bilang"
gue : loh ada yang salah disa dengan kata-kata saya
Yolana Disa : sayyi, saya jarang dirumah, gak ada kak
gue : kakak ga pamer irenne.
Sayyidah Rabiah Rumi : g ada yang salah... cuma harus sedikit di perbaiki...
Yasmin Zahra Fatin: yoi
gue : kan kaka bilang, orang ganteng tuh ga pernah ngaku2 dirinya ganteng, kayak kaka. bu ketua kemana nih ?
Sayyidah Rabiah Rumi : harusnya kk bilang orang ganteng atau cantik g pernah bilang-bilang kayak sayyi... itu baru bener ka
Yolana Disa : jarang ol kak
Grace Irenne : off duluan ya
Yolana Disa : deee irenn~~~
Sayyidah Rabiah Rumi : dududu...
Grace Irenne : daaaa
Yolana Disa : nyari kayu susah amat dah
Yasmin Zahra Fatin : iya ya dis bentar ya pengen ke kamar mandi sakit perut hbs sayyi ngmg *upsups
Sayyidah Rabiah Rumi : maksud?
Yolana Disa : ..
Yasmin Zahra Fatin : gaaa ga ada maksud apa apa ko say beneran deh O:)O:)
Sayyidah Rabiah Rumi : oh...
gue : baru tau ternyata sayi ganteng, hahahah
Yasmin Zahra Fatin : hahahaha

nah di sini muncul satu orang aneh, siswa kelas 7 yang merusak semua tatanan percakapan ini . huuhh .

Mahesa Seta Wizgryfhsi : kak boleh nanya gak??? kemaren ada lomba apa sih di SMP 1?? yang banyak banget itu lo..
Sayyidah Rabiah Rumi : kakak yang ngomongloh... saya g pernah bilang
Mahesa Seta Wizgryfhsi : hallo, kak aryo, yang foto pas lomba vocal grup, ada videonya gak??
Yasmin Zahra Fatin : banyak de, lomba apa tau deh namanya
Mahesa Seta Wizgryfhsi : ohh, kak aryo!!, jawab dong!!, ada videonya gak??
Yolana Disa : off yaaa
Sayyidah Rabiah Rumi : silahkan dis...
gue : hussshh, husshh husshh
Sayyidah Rabiah Rumi : kayak ngusir gitu kok kak...
gue : emang, wwkwkwk, jahat ya saya ?
Sayyidah Rabiah Rumi : iya... tapi klo jahat segitu g papa... asal jgn berlebihan
gue : hahaha. oiya ada seseorang yang comment di blog kaka tentang mrc'23 di mata google . mau tau commentnya apa ?
Sayyidah Rabiah Rumi : apaan kak?
gue : hahaha gpp.minta dipites banget postingannya :p:p mungkin klo aku adalah org yg bernama ifa, aku akan langsung nyamperin abang dan nyeret abang kedalem sumur hha
Sayyidah Rabiah Rumi : hahahah... coba beneran....
Trisna Yudha : you know me so well ~
gue : wkwkwkwk, itu ojess yang ngomong na, heheheh
Yasmin Zahra Fatin : hahahaha
Sayyidah Rabiah Rumi : setuju ama k uji...
gue : kok setuju ?, ga nyambung nih
Trisna Yudha : iyaa saya setuju bgt sama ka uji
Sayyidah Rabiah Rumi : emang enggak nyambung ka...
gue : huwaaahhh' ehh, izin masukin orang yaa ke group ini
Sayyidah Rabiah Rumi : silahkan aja kak... biar rame
gue : gpp yaa
Trisna Yudha : kk pasti mau masukin saya ke group ini
:D:D
jadi ga enakk ... #tersipumalu
Sayyidah Rabiah Rumi : kaka nana: pd banget sih...
Yasmin Zahra Fatin : kaka kan udah masuk? -__-
gue : iyaa naaa, saya kangen banged sama kamu.
wkwkwk
Sayyidah Rabiah Rumi : ckckcck
Yasmin Zahra Fatin : wkwkwkwk
gue : ituu yang saya masukin ada ka' jessica
dia itu soulmatenya ka sule
Jessica Flannan : hah dimana ini
gue : salam kenal buat wanita gila ini
Trisna Yudha : wakakka . awas kang . salah berbicara disini bisa cepat menyebar daripada salah berbicara di kantor KOMPAS .
wakkaka
gue : hayoo semuanya ucapkan salam buat ka jessica
Trisna Yudha : BERSIAAP !
MEMBERI SALAAAM !
gue : ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHIWABARAKATU
Trisna Yudha : SELESAI !!
Yasmin Zahra Fatin : aasalaamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh :):)
Trisna Yudha : MEMBERI SALAM !
eh
Sayyidah Rabiah Rumi : ka jessica mana sih?
Trisna Yudha : kok banyak memberi salamnya
gue : jadi yang tadi comment itu ya wanita ini. dia sangat peduli saama ifa
Yasmin Zahra Fatin : ooh hahaha
Jessica Flannan : waalaikumsallam :):) sudah sudah cukup
eh ?
ifa?
waaah dibilangin yaa?
Sayyidah Rabiah Rumi : oh...
gue : ifa nya lagi ga ada
Jessica Flannan : salam ya buat ifa
Yasmin Zahra Fatin : iya kaa
Trisna Yudha : jgn kan beliau . saya juga tidak tega melihat postinganya .. masa nama saya yang keluar gadis cantik katanyaa ..
ckckck
Sayyidah Rabiah Rumi : wah... g nyangka k ifa ada yang mau ngasih salam
Yasmin Zahra Fatin : hahaha
Trisna Yudha : kang . itu koloni sebelah ada yg nanya ituu
:D:D
bu pelatih
gue : biarin aaja na
hahahah
Jessica Flannan : nana lo lagi dmn sih?
di dunia perantauan apa udh balik?
tgl 30 dtg yah plis
hehehehe

nah itu adalah kalimat pemicu yang di ucapkan oleh ojess, yang akhirnya membuat gue, ojess dan trisna menjajah group ini dan bertingkah liar . .

Trisna Yudha : terserah gue dong .. gue ada dimana emang urusan lo ?!
#nyolot sendiri
gue : oh jadi gituu . sekarang trisna sama ojesss
cukup tau na
Trisna Yudha : LAH, kangg, udah saya bilang salah ngomong disini itu lebih cepat menyebar daripada ngomong di depan kantor redaksi kompas
:D:D
Jessica Flannan : ah
Trisna Yudha : aku di bandung jess
:):)
kmu dimana ?
Jessica Flannan : gw dirumah
gue : ssttt, untuk anak2 di bawah 17 tahun, maaf yaa, jadi kayak gini
Jessica Flannan : Lah
Trisna Yudha : hmm .. udah makan blom kmu ?
Yasmin Zahra Fatin : haha
Jessica Flannan : bang paan si? masukin sumur nih bneran !
gue : wkwkwkwk, pis de :):)
ampuunn
Jessica Flannan : ampun ampun ! bilangin afgan nih :-/:-/
Sayyidah Rabiah Rumi : ka uji emangnya orang betawi? kok dipanggil bang?
Trisna Yudha : ooh gitu ... jadi ojess sekarang sama ka udzi
Mahesa Seta Wizgryfhsi : cie kak nana....
ehm..ehm..
:D:D
akhirnya dapet juga..

narasi : nah mulai seru nihh . .

gue : hahahahahaha
Trisna Yudha : dapet apaaaan -______-
gue : gosipnya makin ga jelass
Trisna Yudha : kwetiau
Jessica Flannan : aduuuh aku diperebutkaan :D:D
Trisna Yudha : SWT
ojessalahgaul
gue : astagfirullaah
buat kang aryo, maaf juga yaa group buatannya jadi begini :0
Jessica Flannan : kang aryo syp?
hai kang aryoo
gue : aryo, ada yang mau kenalan nih
Trisna Yudha : itu tukang nasi goreng sebelah kost gue
gue : na, ga boleh gituu.
Trisna Yudha : emang benerr
ga percayaaa
gue : jesss, aryo itu berondong
Jessica Flannan : ah masa ? :D:D wiiihiii boleh tuh
gue : tolong jangan kamu aapa2'in anak didik abang
Trisna Yudha : jesss, aryo itu jagung manis
Jessica Flannan : plis deh na hahahha
Trisna Yudha : lah . apa beda berondong sama jagung manis
toh sama sama dari jagung
-__-
gue : sayi dan yasmin, jangan bilangin kresna ya aryo ada yang suka
irvan juga, jangan bilang2 kresna
Jessica Flannan : yaampuun aku seperti playgirl
Trisna Yudha : ini rahasia loh
okee
Sayyidah Rabiah Rumi : emang kenapa ka?
Yasmin Zahra Fatin : oke ga bakal bilang sippo --__--
Jessica Flannan : yaampun yg namanya aryo itu imut2 sekali persis seperti

berondooong :D:D
Trisna Yudha : ojes <3<3 aryo
Jessica Flannan : hahahah apaan si lu na
Trisna Yudha : unyuuu unyuuuu :3:3
gue : cuyung cuyung
wkwkwkw
Jessica Flannan : unnyuuuu bangggeee ^_^^_^
Trisna Yudha : wakakkaa
Jessica Flannan : tttttttttttttttt
eh kresna pacarnya yaa?
gue : tanya aja sama aryo nya
atau sama yasmin atau sayidah
ehh, ditanya tuh, kresna pacarnya aryo ?
Sayyidah Rabiah Rumi : kresna bukan pacarnya cuma couplenya doang
Mahesa Seta Wizgryfhsi : dapet kakak yang cewek itu kak nana..
Trisna Yudha : loh
Yasmin Zahra Fatin : iya couplenya aryo doang'
Trisna Yudha : kok jadi saya
gue : tuh jess, berarti masih ada kesempatan
Jessica Flannan : yes
Mahesa Seta Wizgryfhsi : cie kak jessica sama kak nana
gue : ponakannya personilnya ran tuh si aryo
Trisna Yudha : iya. nih gue lagi denger lagunya RAN . RAN-I HEART YOU
Jessica Flannan : hah serius ?
Trisna Yudha : sekarang RAN jadi banyak yaaa orangnyaa
Yasmin Zahra Fatin : kak itu smash --
Jessica Flannan : personilnya yg mana?
gue : iyaaaa jadi banyak gitu
Trisna Yudha : ooh itu smash ..
:D:D
gue : yang mana sayidah ?
Yasmin Zahra Fatin : gubrak
gue : yang masih ada hubungan darah sama aryo ?
Jessica Flannan : iyaa
Trisna Yudha : pemain drumnya kak
gue : iya jesss, pemainn drum nya :P:P
wkwkwkw
Jessica Flannan : buset ah :-/:-/
kirain nino
kan sebelum sama pevita nino ngincer aku
Trisna Yudha : klo ngomong di ayak dulu ah jess -___-
Sayyidah Rabiah Rumi : teruslah berharap ya ka...

narasi : nasihat yang bijak keluar dari seorang sayyidah rabiah rumi (amiin ya allah)

Trisna Yudha : jelas jelas nino ngincer gue waktu itu
gue : huahahaaha, terus kamu tolak ya jess, gara2 kamu lebih milih afgan ?
Jessica Flannan : mampus !
ngeri banget nino dlunya gay
hahaha
iya bang begitulah
Trisna Yudha : jadi ga enak .. :):)
Jessica Flannan : resiko orang cantik :):)
gue : sudah sudah, yang bikin nino gay kan abang
:P:P
Jessica Flannan : hahahahahha ah untung aku milih afgan
Trisna Yudha : afgan yang ganti potongan rambut gara gara di bilang mirip gayus ?
gue : justru afgan itu gayus, nah gayus itu afgan
Jessica Flannan : engga kali na itu dy ptong gra2 gw bilang udh bosen
iiuuuuhhh :-/:-/
udh ah males sma gayus
gue : bosan aku dengan mu ini itu kau tak tau
Trisna Yudha : gayus kan mantan personil RAN
gue : betul betul betul
KR siaapa na ?
Jessica Flannan : hah ku tak percaya lagi padamu na
Trisna Yudha : yakin ingin kesebut nama itu ?
tidak ingin kah kau berfikir dahulu
aku aga canggung dengan nama itu
gue : private chat saja kalo gitu
Trisna Yudha : ka
kaa
karr
kaarii
gue : karina rinaldi ?
Trisna Yudha : jaaaah
terjawab
pyuuuh
sangat berat menyebut itu nama
gue : udah kok ada
trisna yudha : oohh
gue : berat banget
Trisna Yudha : :D:D
ojes
Mahesa Seta Wizgryfhsi : bahasanya dalem banget kak nana..

narasi : benerkan si mahesa ini merusak semua tatanan yang ada, apa coba tiba2 ngomong gituu, ckckckck

Trisna Yudha : :d
Jessica Flannan : apasih manggil2 :-/:-/
Trisna Yudha : itu hanya ungkapan dee
karena memang sesungguhnya sangat berat
gue : sayi, yasmin, irvan, aryo besok pulang jam berapa ?
Trisna Yudha : Cieee ka udzi
Jessica Flannan : aryo :D:D
gue : cie trisna, sulee
Trisna Yudha : AZZZZZZZZZZ
Jessica Flannan : hahahahahahahha
Yasmin Zahra Fatin : pulang jam 2 mungkin ka
gue : ywdah, kumpul kalo emang mau lomba di bogor
kenapa na ?
terkesima ya mendengar nama itu ?
Aryo Widyo : jam 2 lebih
lebih 1 jam paling
Trisna Yudha : saya hanya merasa dunia ini tidak adil saat kk bilang nama saya dan menyebut nama dia
-_____-
aryoo -_____-
lebih sampe 1 jam ..
gue : akhirnya aryo berbicara juga
mungkin ga enak tadi ada sayidah
Jessica Flannan : eh aryo :D:D
Yasmin Zahra Fatin : lah apa nyambungnya ka?
Aryo Widyo : engga kak nana, tadi lagi chat di grup laen ngomongin jersey
Trisna Yudha : hmmmm .
Aryo Widyo : eh, siapa ya? hehe
Trisna Yudha : aciieee cieee
:D:D
Yasmin Zahra Fatin : off duluan yup
gue : prikitiewww
ok yasmin
Jessica Flannan : daah yasmin
gue : salam buat si dia yaaa
Trisna Yudha : ayoo tebak yoo .. depanya O belakang nya S tengah tengahnya ada J sama E ..
gue : JOSE
Jessica Flannan : ojees :):)
Trisna Yudha : 4 huruuf
gue : JOSE bukan ?
Trisna Yudha : baca dong petunjuknya kaaak
-__-
Aryo Widyo : jose mourinho?
Jessica Flannan : salam kenal yaaah aryo, kamu unyuu deeeh ^_^^_^
gue : cieee ojes dipanggil jose mourinho sama aryo
:P:P
Jessica Flannan : ciiieee ^_^^_^
gue : yasmin tenang aja, si dia tidak akan di gangguin sama ojess
Trisna Yudha : ojess
Jessica Flannan : sori na kita udh berakhir
Trisna Yudha : kasih upil nih ! kasih nih !
Jessica Flannan : sori banget kali na
eh yasmin kenapa?
gue : gpp, jess udah sama aryo aja
Trisna Yudha : yasmin cewe nya aryoo
Aryo Widyo : kak nana jorok ish ish ish -_--_-
Trisna Yudha : :D:D
aryo mau upil .. kasih nih ! kasih nih !!
Aryo Widyo : ogah
gue : ada status gokil nih dari seseorang prempuan
"Percuma ganteng kalo jalan ke mall pake baju pink >_<"
hahahaha
naa, ojes di sarang penyamun, sisa dia yang wanita
Jessica Flannan : oooh tidaaaak aku takuuut jangaan ganggu akuuu
Trisna Yudha : waakkakkaa
baru engeeeh
swt
kasih upil nih ! kasih nih !!
Jessica Flannan : maksih na udh punya :):)
gue : jess, plis deh. kita iini lelaki baik2 semua
Jessica Flannan : mungkin abang ga punya tuh
Trisna Yudha : romatis itu adalah saat kmu tuker tukeran upil sama kekasih hati .. :D:D
Jessica Flannan : tp kan aryo udh punya yasmin ..............
loh
gue : aryo maukah kamu bertukaran upil dengan jesica ?

narasi : aryo tidak tahan dengan percakapan ini, dia off

Trisna Yudha : ahaha
aryo ampe kaburr
gue : wkwkwkwk
Trisna Yudha : ojeeesss ojees
sadis kmu . kya afgan
gue : terlalu sadis caramu
Jessica Flannan : aaah tu kaaan kalian tuh klo udh ga sama aku ya ikhlas dong klo aku udh mau jadian lagi sama yang lain
gue : hmmmm
Trisna Yudha : ka . kamar mandi dimana yaa
gue : sama na. saya juga lagi nyariin kamar mandi
Jessica Flannan : iih tu kan gausah nangiss
plis banget
gue : na punya dongkrak ga ?
Mahesa Seta Wizgryfhsi : aku punya kak.. ^_^^_^
:D:D

narasi : apa lagi si ni mahes, gue tanya jelas2 ke trisna, kenapa dia yang jawab sihh . ckckckc

Jessica Flannan : plis banget jangaan bunuh dirii mau gmn juga kalian pernah ada di hidup aku
gue : na. kenapa sihh dulu smanli menerima murid ini ?
Jessica Flannan : iya aku tau klo aku ga dismanli kan kalian jadi ga ktemu sama aku tp bukan berarti kalian harus nyesel gni kan
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kok omongannya jadi kayak gini???
Trisna Yudha : mahesa . pergilah . kembali lagi nanti ketika kau sudah besar ..
*serasa perguruan kungfu
tauu iniii ....
pada konslet otaknyaa

narasi : bumi gonjang ganjing, petir dimana - mana, dramatis banged, karena setelah ini dialog tak pernah di duga terucap oleh seorang bocah tak tau apa2.

Mahesa Seta Wizgryfhsi : wkwkwkwkwkwkwkwk, emang kak nana sama kak udzi pernah pacaran sama kak jessica ??
Trisna Yudha : la la la la ..
WAH LAYANGAAAN PUTUS !!
Mahesa Seta Wizgryfhsi : li li li li...
jawab dong

narasi : ni anak pengen tau aja urusan orang yeee :P

Jessica Flannan : hahahahahahhahahahahahahahahhahahhahha
Mahesa Seta Wizgryfhsi : pernah pacaran apa kagak???
Trisna Yudha : saya ngejar layangan putus dulu deee
Mahesa Seta Wizgryfhsi : oh kakak lagi maen layangan??
gue : sumpah ngakak banged
hahahahahahah
Jessica Flannan : ya gitu deh de mahesa
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kakak emang ol nya di lapangan kak??
wkwkwkkwkwwkk :D:D
kak jessica emang pernah pacaran sama kak udzi
atau kak nana??
ouhh...
kok kak jess mau sih??
wkwkwkwkwk
Jessica Flannan : mereka itu memperebutkan aku de
duh gmn yah kasian aja gtu
Mahesa Seta Wizgryfhsi : piss kak udzi sama kak nana ;D
hahhahahahahaha
dalem banget dah kak kata-katanya..
oh jadi kak udzi sama kak nana itu pas SMA musuhan ya??

narasi : sejak kapan gue sma trisna satu SMA, dan kapan kita berdua pernah musuhan, aduh tolongg, ini anak dulunya ngidam apa sih emaknya . .

Jessica Flannan : tu kan mereka pada diem, pasti lagi keingetan masa lalu
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kok sekarang sahabatan??
wkwkwkwkwkk

narasi : gue mau menjelaskan, kepada mahesa. saya sama trisna itu sahabatan karena kita memiliki mantan yang sama, #looohh. ngaco yaa

Trisna Yudha : jes gue mau ngomong sama lu .
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kak jess sekarang masih pacaran sama kak nana kak??
yaah
Trisna Yudha : sbenernya udah lama pengen gue bilang .
gue : iyaa kita putus baik2 kok
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kak nana marah.. :(:(
Trisna Yudha : tapi gue tahan . tapi ini ga bisa juga ditahan jess
Mahesa Seta Wizgryfhsi : maaf kak nana..
Trisna Yudha : sakit rasanyaa ..
Jessica Flannan : udalah na gw udh ga mau balikan sama lo
Trisna Yudha : salah
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kak udzi..
Trisna Yudha : gue kebeleet ..
ke wc dulu guee .. ga bisa di tahan
Mahesa Seta Wizgryfhsi : wkwkwkwkwk
kirain apa nih kak nana..
Jessica Flannan : minta dikasih upil banget sih si nana :-/:-/
Mahesa Seta Wizgryfhsi : wkwkwkwkwk
jiakakakakkak
gue : udahlah jangan bahas lagi tentang masa lalu
Jessica Flannan : iyadeh bang
Mahesa Seta Wizgryfhsi : iya kakak
maf
#maaf
Jessica Flannan : mahesa duluan tu yang mulai
:p:p
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kan aku cuma nanya kak jess
Trisna Yudha : tidurlah mahesa . ini sudar cukup larut .. besok turnamet silat

akan dimulai ..
Mahesa Seta Wizgryfhsi : nggak minta dijelasin..
ahh
gue : iyaaa mahesa. kita mau nyelesein masalah kita dulu
Mahesa Seta Wizgryfhsi : aku besok masuk jam 10 ini..
aku pengen tau kelanjutannya
wkwkwkwk

narasi : gila kali yaaa, dikira ini kisah sinetron, pake segala pengen tau kelanjutannya .ckckckc

Trisna Yudha : kembalilah saat kau besar nanti nak .
bukan aku yang tidak mengizinkan
tapi dunia ini terlalu keras untuk seorang mahesa kecil
gue : waktu yang tidak mengizinkan
Mahesa Seta Wizgryfhsi : dasar ya kak nana..
kalo aku udah gede berarti kak nana udah aki-aki
Jessica Flannan : nanti kamu naksir aku mahesa .. udah sana bobo
Mahesa Seta Wizgryfhsi : jiakakakakakak
bahasanya ngeri kak..
ihh
Trisna Yudha : mahesa . mengertilah . aku ini sayaaaang sama kmu ..
#lho !?
Mahesa Seta Wizgryfhsi : ge-er banget nih kak jess
Trisna Yudha : salah script
Mahesa Seta Wizgryfhsi : hah???
Trisna yudha : kisana . tidurlah . besok kita akan melanjutkan perjalanan ke timur
Mahesa Seta Wizgryfhsi : ihh..
jijik..jijik..jijik..
wkwkkwkwkwk..
lho??
kok kaya master kungfu omongannya??
wkwkwkwkkwwk
Trisna Yudha : dunia ini sangatlah rumit kisana .
gue : kadang cintamu tak terbalaskan
Mahesa Seta Wizgryfhsi : kisana siapa kak??
Trisna Yudha : makanya nonton "dendam nyi pelet" di indosiaar dee .
Mahesa Seta Wizgryfhsi : wkwkkwkwkwk
film gaje dengan visual efek yang nggak jelas
Jessica Flannan : mahesa kelas berapa sih?
Mahesa Seta Wizgryfhsi : 7
Jessica Flannan : yaampun masih cuilik mentik yaa
gue : makanya jesss, jangan di apa2'in
masih panjang masa depannya
Trisna Yudha : AFK guys
good.night
muuach :*:*
gue : baiklah daripada percakapan ini berlanjut tidak terarah, forum ini untuk hari ini ditutup. lanjut besok yaa
Trisna Yudha : setuju pimpinan
see yaa
Jessica Flannan : dadaaaaaah :D:D
Mahesa Seta Wizgryfhsi : emang kenapa kak??
emang kenapa kak??

narasi : pake nanya lagi emang kenapa ? hadooh. dosa apa kamu wahai hamba allah ?

Jessica Flannan : gpp kmu unyuuuuuu banget ^_^^_^
Mahesa Seta Wizgryfhsi : makasih.. =)=)
buat kak udzi sama kak nana maaf ya..
Jessica Flannan : sama aku engga? :-/:-/
Mahesa Seta Wizgryfhsi : iya juga deh..
wkwkwkwkk
aku add kak jess ya??
aku add kak jess ya??
kak jess di pp yang pake baju putih apa yang 1 lagi??
aku off ya
beeyyyyy.. =D=D
Jessica Flannan : oke oke add ajaa...
yauda sana off ...
itu aku yang fotoin nya
loh?
:p:p
gue : ssttt, jess tobat .

narasi : akhirnya sang putri bertemu dengan pangerannya di bantar gebang ketika sang putri lagi nyari sampah2 yang masih bisa digunakan, dan mereka hidup bahagia di kolong jembatan. sungguh kisah yang mengharukan . . .

heheheheh, sekian postingan kali ini, kita kembali ke aktifitas masing2, kembali dengan pikiran galaunya masing2 dan kembali mendengarkan afgan bernyanyi .
good night for all, n pandora's box . MRC'23 n 24 . ojesss, kisana.

"nb : ini adalah percakapan tanpa rekayasa , dan hanya hiburan semata. jadi jika ada pihak yang merasa dirugikan atau di untungkan, semua itu hanya kebetulan semata. mohon di maklumi keadaannya . . terimakasih sudah berkunjung. tunggu postingan selanjutnya yaaaa. salam jejaka

0 komentar: