Jumat, 16 September 2011

akhirnya nongol juga !!!!!


arry post,


assalammualaikum !!!
dari pertama kali ini blog ada, gw (arry) gak pernah nulis disini (gak penting juga kali ya ada gw or gak)...
ya karna gw gak tau mau nulis apa mangkanya gw gak pernah nulis (padahal emang baru bisa nulis di blog) hehehehehe...

dari yg gw liat di postingan kemaren2 kaya'a memang cm Si dosen (udzi) sm si mahasiswa (rhiant) aja yg aktif n mungkin sekali2 ada pak mekanik (huda) yg nyampah gak jelas< hehehehee PISS ah

gw juga binggung mau nulis apa???
ok gni aja mungkin gw akan update cerita tentang kehidupan para jejaka aja ya..

dimulai dari gw, kesibukan gw sekarang ya cukup sibuk ( gayanya kaya orang bener aja), gw kerja di sebuah koperasi pegawai sebuah perusahaan migas< ya alhamdulillah walaupun hanya sebagai bawahan tp semua kebutuhan gw bisa terpenuhi, makasih ya ALLAH.... dan karena juga gw jejaka yg pertama nikah otomatis kehidupan gw diisi sm kesibukan ngurus ank2 sm emaknya ank2



itu poto keluarga kecil gw, next time gw ceritain tentang keluarga gw...
ya itulah kesibukan yg gw punya

next qta cerita tentang pak mekanik (huda)
selain gw jejaka yg satu ini juga udah maried n baru di anugrahi seorang ank laki2
untuk kesibukanya sekarang setau gw cm kerja doang, hehehehe
klo mau lengkap tanya sendiri dah

next
rhiant
kesibukan dy sekarang, sangat sibuk banget sampe2 napas aja gak sempet (terlalu hiperbola bgd ya gw), ya secara sekarang dy itu ketua HE-MAN dikampus'a + baru punya pacar baru< akhirnya setelah kesana kemari nyari ada juga yg iba sm dy> hehehehee, pipis lagi ah, eh maksudnya piss lg ah

n yg terakhir
bapak dosen qta
AHMAD FAUZI S,kom (udzi)
beliau lg sibuk ngambil S2nya, n ngajar di sebuah kampus di jakarta, jejaka yg satu ini yg sekarng kesepian karena rhiant yg bisa menemani diri'a sudah dapat rezeky dari allah, hehehe kata duit kali ya..
balik lg ke pak dosen, selain kesibukan'a diatas beliau juga sedang sibuk untuk, untuk, untuk apa ya??

menentukan bukan ya?
meluluhkan hati pujaan hatinya< semangat brader > ya mungkin hanya itu aja kesibukan dari dirinya..

oh iya para jejaka juga lg mau buat sebuah acara pada bulan november mendatang mudah2an bisa terlaksana n lancar, amien ya allah..

next time gw sambung lg, mau sholat jum'at dulu soal'a

see U next later

0 komentar: