Jumat, 22 Maret 2013

AKHIRNYA TERBIT JUGAAAAAAAHH!!

Waaaawww.. nggak terasa udah lama banget sejak postingan terakhir di blog ini terbit.

Well, apakabarnya nih semua? 2013 gitu kan, pastinya udah ga ada lagi kan pembaca blog ini yang cacingan, terus cacingnya sampe keluar-keluar dari lobang idung? Pasti lo nggak percaya, ada gitu emangnya? Ada kok! Masih nggak percaya? Ntar gue kasih liat gambarnya, ntar, sekarang gue masih nyari ide biar gambar itu bisa disatuin pake photoshop, hehehe.

Seperti biasa, sebenernya ada banyak kejadian yang kita lewatin selama berjalannya tahun 2013 ini, dan seperti biasanya juga, lebih banyak kejadian yang kelewatan buat kita share disini. Event berikutnya yang gue inget adalah, kemenangan yang gilang gemilang dalam greation of labs’c 2013. meskipun pastilah ada sedikit kekurangannya, yaaa.. digeneralisir ajalah. Over all baik-baik saja sebagaimana mestinya, karena biasanya menang dan jadi menangnya biasa aja (aaastaghfirullaaaahhaladziiim..).



Hingga kita tiba pada prediksi yang akan terjadi nanti di bulan april-mei ini, bulan yang cukup “hectic” buat gue karena mau nggak mau tugas akhir yang sakral berupa sikrispi ini harus diakhiri dengan cara sidang, yang bikin napas makin terasa susah, bikin tidur jadi susah, bikin apapun yang mau dilakuin terasa susah (untung aja buang air tetep lancar, alhamdulillah), bikin niat mau macarin pevita pearce rasanya susah dan niat awal bikin gagal pernikahan dian sastro juga terasa sangat-sangat susah (dan akhirnya bener aja kan, sekarang dia udah nikah bahkan lagi hamil anak kedua.. I thought we had something, dian! Hiks..).

Daaaaaaan, dipenghujung bulan-bulan yang basah ini, dimana langit sedang gemar menurunkan hujan dan geluduk, aduh apa sih bahasa indonesianya geluduk-geluduk mau hujan itu?, bukan geluduk-geluduk diatas genteng waktu mendung yang dilanjutin dengan jeritan dan bunyi gedebugg loh yah, haruss dibedain, geluduk pertama yang gue maksud itu tanda alam yang biasanya muncul kalo mau ujan. Sedangkan kalo geluduk-geluduk yang kedua (yang diikuti dengan jeritan dan bunyi gedebugg) itu mungkin suara pembantu lo yang kepeleset dari lantai atas waktu ngangkatin jemuran –termasuk berbagai aroma, bentuk, warna dan ukuran itu cangcut, itu kutang dan itu beha keluarga lo lah—, jadi harap dibedakan baik-baik (geluduk-geluduknya, bukan bentuk, warna, ukuran dan bau cangcutnya!!).

Aduh, gue itu sebenernya mau cerita kalo kemarin (6 maret) tepat saat temen kami yang lain, bapak arry mukti baru saja yang berulang tahun dan nanti tanggal 9 maret giliran anak keduanya yang ulang tahun. Luar biasa! Sangat produktif sekali bapak yang satu ini! Dia itu termasuk juga simpatisan gerakan separatis jejakaundercover yang merusak moral bangsa ini. Eksistensi dan loyalitasnya terbukti dengan sumbangsih satu kali posting di blog ini (sejak blog ini terbit 2009) dan hingga sekarang tidak pernah posting lagi! Luar biasa!!

Sebenernya udah ada banyak planning buat jalan-jalan kembali ke alam dan merayakan lepasnya semua penat yang tertimbun dalam hati dan pikiran ini, ciaaah. Tapi.. sepertinya dalam waktu dekat semuanya hanya akan tetap berupa rencana, karena sampe saat ini gue hanya bisa tertunduk lesu, mendadak lemah lunglai dan hilang semangat ketika buka dompet, cuma terdapat tulisan “bukalah pintu maaf sebesar-besarnya, bukalah hatimu selapang-lapangnya, dan bukalah dompet ini lain kali, barangkali sudah ada uangnya.” Begitupun kebencian yang membuncah ketika menemukan surat tilang didalem dompet hasil apes kena razia Operasi Zebra di Bogor kemaren yang ngingetin bahwa harus ada pengeluaran ekstra akhir bulan ini. Meeh..

Ngomong-ngomong soal zebra, berkaitan juga sama euphoria kena tilang kemaren, ada satu zebra, patung zebra sih, yang terdzalimi akibat jadi sasaran pelampiasan gue yang harus sidang sikrispi akhir mei ini demi merengkuh gelar sarjana dan udzi yang harus sidang tesis demi gelar master league PES2013 nya, dan ironisnya dilakukan oleh orang-orang yang (harusnya) berpendidikan.

Liat aja nih :




Gambar. 1
Perilaku anak normal terhadap patung zebra.
Bandingin sama yang ini :
Gambar. 2
Calon Master Komputer yang masa kecil kurang bahagia (lihat betapa bahagia ekspresi wajahnya)
dan ga pernah ketemu zebra di kampungnya di Solok.
(emang di Solok ada zebra??)


Atau malah sama yang ini :
Gambar. 3
Calon Sarjana Sosial yang tertekan karena udah kena SP-2 dari pembimbing karena nggak selesai-selesai nulis sikrispinya.
(lihat betapa cabul dan mesum mukanya, bandingin sama muka zebra yang begitu tertekan)


*anying, pantesan ga kelar-kelar loh ini sikrispi.. kelakuan aja masih kayak gitu coba.. duh gustii.. okeh, setelah postingan curhat ini terbit gue akan.. coba cari patung kudanil dan cicipin kayak apa rasanya nyium kudanil.



Hingga akhirnya terlibat cinta segi-zebra diantara mereka:


Gambar. 4
Zebra yang malang, sampe mau makan orang.


Udah deh ah.. gitu aja. Pusing.. udah yaa, yook, daaah..

keep pipiis, looff enn gawuuuul ~



**ini draft postingan yang nggak terbit-terbit dari tahun 2010. Tadinya itu patung zebra dipake buat ngebahas world cup 2010 yang diadain di afsel. Berhubung malem ini gue kesepian dan nggak ada temen ngobrol karena besok pada kerja dan sipacar udah tidur, dan keinget kalo blog ini pernah deactivated karena sepinya postingan. Makaaa.. yaudahlahyaa, lumayan lah.

0 komentar: