Jumat, 31 Juli 2009

KGI = Kamus Gombal Indonesia. Eps. 1

rhiant's post..

ini adalah edisi perdana dari Kamus Gombal Indonesia. Cita-cita kami sejak lama untuk menerbitkan kamus ini karena kami sadar diluar sana masih banyak orang2 malang, orang jombang juga banyak, orang madura lebih banyak lagi,, orang kediri juga ada. hihihi. Kamus ini bisa ngebantu siapa aja. asal jangan dipake ngebantu teroris,koruptor dan plagiator. bisa juga menyesatkan, tergantung dari sudut mana lo ngeliatnya aja. Tanpa banyak cocot lagi,,alah..apa itu bahasa indonesianya buat cocot??akh, lo pasti ngerti lahh..cuma gue ngingetin aja, this is only for the sake of entertainment.. thankful2 it's useful (sukur2 berguna, red) hihhihi

14+ cara ninggalin pasangan(kalo udah selingkuh)..

  1. Awali dengan niat buat pisah..
  2. Pura2 lupa, atau lupain aja tanggal penting kalian berdua. Tapi jangan lupain tanggal bayar listrik, air sama internet..ntar repot !
  3. Jangan liatin dia lama2! ntar lo luluh lagi sama dia, ato malah jadi kasian, ato malah jadi napsu..bisa makin repot yang ada..
  4. Harus sering boong! iyalaahh,,jangan terlalu jujur lah jadi orang..mo putus ga?? tapi inget, boongnya yang masuk akal, dibutuhkan bakat yang besar biar bisa boong dengan baik! jamgan sampe kejadian pas lo tidur, trus ngigo, lo malah ngakuin semua keboongan lo..(and i know who did it..)
  5. Kurangin frekuensi sms, nelpon, kirim komen, respon dan datengin rumah dia..ingat kawan! pulsa itu mahal, dan kendaraan mengeluarkan emisi. Jadi itung2 menyelamatkan kondisi ekonomi dan berperan serta go green laahh..hihi
  6. Mulai rahasia2an, eh!rahasia beneran..jangan kasi liat fs, fb, twitter, plurk,digli, email, dan semacamnyalah, apalagi sama pin ATM atau kartu kredit! trus jaga kerahasiaan KGI ini dan blog ini,,bisa2 gue yang didamprat..awas lo!
  7. Harus mulai egois. iyalaahh..hidup sendiri aja udah susah, apalagi pake nanggung anak orang, belom lagi kalo makannya banyak! marilah kawan2 yang selama ini tertindas oleh pasangannya, telah tiba saatnya bagi kalian untuk bebas merdeka dari kekangan tirani angkara murka..
  8. Jangan mau lagi ngerencanain planning kalian berdua, anniversary, ulang taun, jalan2 berdua,,apalagi sampe mo punya anak berapa, tinggal dimana,,behh! ga perluu..
  9. Cari gara2 biar sering berantem..hahaa!gampang bgd nih, mulai aja dari hal2 ga penting. Misalnya: "ay, koq gigi kamu sekarang tonggos sih?udah gitu kuning2 gitu lagi..dulu ga gitu deeh" atau "ooh,,tadi yang diujung jalan pake abu2 itu kamu toh yaank?? aku pikir kuda nil lepas loohh.."
  10. Jarang cerita2 lagi sama dia tentang apapun. ketika dia mulai sadar, dia pasti akan tanya "kenapa sih?" dan jawaban lo harus "ga kenapa2 kooq.."
  11. Be Invisible. ngilang dari dia. minimalisir cara dia ngehubungin elo, dan kalian berhubungan (what the hell??). ganti nomer hape ato matiin hape sering2. kalo mau jago ngilang, belajar sama teroris..
  12. Be Cold. dingin sama dia. tapi lo ga harus bawa2 es kemana2 ato tinggal ditempat yang dingin juga siihh, ntar yang ada lo malah jadi mirip pinguin! cuek aja sama dia.
  13. Mulai cerita tentang orang lain sama dia, bikin dia panas! banding2in aja dia sama siapaaaa gitu misalnya, pasti dia lama2 bakal jadi kuning. (gigi kan kalo kena panas langsung dingin lama2 jadi kuning)
  14. Jangan tertarik lagi sama dia, keluarganya, temen2nya, pokoknya semua hal tentang dia dan kalian berdua lah..atau lo bakal makin sulit lepas dari dia!!mo pisah gga?? hihihi..

setelah semua step diatas lo lakuin dengan baik, tapi ternyata dia tambeng juga dan tetep ga minta putus (berdasarkan riset, pasti pasangan lo yang minta putus duluan), maka lo harus ambil inisiatif dengan langkah mujarab dan pasti berhasil ini..

  • telpon dia, atau ketemu langsung sama dia dan ucapin 2 kata sakti ini dalam satu tarikan nafas (harus sekali tarikan nafas, atau gagal..udah, nurut aja deegh!)
"kita putus"


tapi inget, setelah kata2 itu keluar lo harus konsisten sama apa2 yang udah lo lakuin. karena bagaimanapun, secara nggak langsung, baik secara sadar atau tidak, lo udah nyakitin hati seseorang dan satu hal lagi yang harus lo pikirin, apa bener orang itu yang bakal lo sakitin hatinya setelah semua yang kalian lakuin berdua, dansetelah semua hal yang udah dia kasih, korbanin, dan lakuin buat lo??

karena sampe kapanpun, kalo yang lo cari cuma orang yang lebih baik, lo ga akan pernah berhenti cari yang lebih baik dan teruuuuuss begitu ga pernah berhenti..

well, that's enuff for today. see ya' at next episode of this KGI, dan lo harus lebih pikirin setiap langkah yang akan lo ambil dalam hidup ini, karena sesal pasti dateng belakangan dan belom tentu second chance itu ada.

dan matilah kalian para teroris, plagiator dan koruptor..
dan kami hidup.


0 komentar: