Sabtu, 07 November 2009

deadline si diaaa

Haaaahhh.. udah lama juga gue gga posting, pasati gga ada yang nungguin kan.?
gpp kok, gue udah biasa alone dan gga da yang nunggu (kok curhat, gpp sekalian, heee:)

gue baru buka internet lagi setelah hampir beberapa hari jadi orang terasing dari dunia ini, pergi ke suatu tempat yang katanya kp.Halaman, huuuaaahhhh. sumpah gue bener2 terisolir, sinyal susah mandi susah hidup apalagi, udah susah banget hidup gue.

gu sempet liat status si ryan, yang isinya kurang lebih begini :
manusia telah menjadikan hidup terlampau serius, terencana dan rasional hingga hidup tak lagi menawan, menggemaskan dan orang terjangkiti amnesia massal. Lupa tertawa. Lupa bahwa hidup barangkali memang sebuah permainan indah yang mengasyikkan : akal-akalan manusia, permainan Tuhan. Sayang sekali kalau hidup bagimu hanya sekedar untuk menghirup oksigen. (Pidi Baiq)

yaaa, yaaa yaaa. emang kalo gue inget gue udah keluar dari niatan awal gue buat melakukan sesuatu di dunia ini, yaitu jadi orang baik, bukan berarti gue sekarang jahat. tapi kurang baik aja..

haaaahhh. jenuhh
deadline akan sesuatu jatuh tempo akhir tahun ini. kalo gga kesampean ntar anak gue ileran (kaya ibu2 hamil aja, tapi gue gga hamil) . .

gue pengen sebelum akhir tahun ini semua deadline gue terpenuhi,
yaaa tentang dia, tentang ini, tentang itu, tentang mereka, tentang semua yang orang2 sekitar gue terus bawelin, apalagi kalo bukan tentang si dia lagi, terus tentang gue yang gga berani terhadap sesuatu yang berbau perasaaan, yaaa sama tentang bau si diaa lagi, tentang seseorang yang katanya bijaksana itu, kalian taulah itu si diaa,,
pokoknya dia, dia dan dia..

haaaaahhh, arry bilang gue suruh maju, kokom bilang "okelah kalo begitu", huda gga tau apa2, si aD jeleek bilang harus usaha dan sedikit berubah, terus gue bilang "GUE MERASA GGA SANGGUP" . . .
karena apa ? karena dia sebuah kutukan yang sempurna bagi sebuah kecantikann dan kebijaksanaan. ssubhanallahhh..

gga jelas banged nich postingan, sama kaya hidup gue yang ambigu . . .

buat semua anak PMR . . .
semangat terus yaaaaa . . .
jangan males2 . . . .

fatwa terakhir : bagi yang tau si dia itu siapa, tolong kasih lagi masukan tentang apa yang harus gue lakuin lagi ? gue gga bisa untuk yang satu ini . . .

nb :
dia yang itu lochhh, bukan si dia yang waktu lampau,, tau kan ?

edelweiss terakhir buat siapa ? ? ?


3 komentar:

Anonim mengatakan...

ingatlah bujang..

waktumu hanya sampai akhir tahun ini, manfaatkanlah waktu itu baik2, pikirkan dengan matang..

lewat dari tahun ini, kau akan jadi kodok lagi..

Ningtias mengatakan...

kak Udzi,kak Kokom,Kak Arry...
ini Aya kak (belnya : PMR nendang gila..)
follow my blog ya kak : Septemberpride.blogspot.com

disachan mengatakan...

kocak2kocak......ini disa (yg belnya tumpang tindih)hahai..