Sabtu, 13 Desember 2008

haru biru hari sabtu..

rhiant's post..

huaaahh,apa kabar semuanyaa??hehe..kabar baik,neraka uas gue udah berlalu!PIE telah berhasil dilewati dengan penuh intrik..gue berpegang teguh pada kata-kata bijak seorang dosen gue.."jika anda dalam kelas,maka anda harus pintar..tetapi jika anda sedang ujian,anda harus pintar-pintar"hahaha..wasiatmu kupengang slalu wahai bapak dosen..

dan berarti liburan akan segera tiba..teman2 akan pulang ke daerah asal,,sepiii dehh!!

oh,iya..haru biru hari sabtu!!hari nii gue janjian sama temen gue,,niatnya mo nganterin dia beli tiket buat balik ke kediri,sebenrnya janjiannya si besok..tapi coz pagi2 dia udah sms tak tentu arah gitu,jadilah gue menawarkan diri buat nganterin hari ini..and the worst thing-nya..batal!!gue udah nunggu dia 2,5 jam di toko buku,dan dengan lenggangnya sebuah sms datang dan menghancurkan semuanyaa..

"besok aja yaa.."

jegeeeerrrrrr,,bumi gonjang-ganjing,gatot kaca moshing,kambingjantan mecahin piring..lohh,koq tau2 ada kambingjantan??(kenapaa harus diaa..kenapaa haruuss diiaaaaa..)
well,,mudah2an aja besok jadi!!kalo besok-besok gue ngga posting lagi berarti..gue,,gueee..gue gantianlah sama yang laen!!masa gue mulu..

sabtu ini makin mengharu biru karena..gue sama udzi lagi brainstorm (bukan!bukan otak kita kesamber petir,,kalo geblek emang udah bawaan orok!) sama beberapa bagian dari lirik lagu,,contohnya :

cinta memang gila..tak kenal permisi,,

cintaa ini tak mungkin ku cegaaahhhh..

love,is more than just a game..

ada kambing..bekk-mbeeekkk (koq ada kambing lagii sii?kenapa dia lagiii???aaaahhhh)

mungkin coz kita brdua lagi ngerasain hal yang sama..falling in love (ngaco!!bukan gue sama udzi yang falling in love..emangnya kita jejaka apaan??!ciihhh,,) sama sesosok wanita. Udzi dengan manda-nya (bukan sama irfan kan unk?), dan gue dengan seseorang yang dengan binalnya difitnah sebagai tukang martabak oleh udzi..(lihat saja,sebentar lagi aib mu akan terbuka kawan,,)

siapakan irfan itu?apakah ia pemilik kambing lepas,apakah indonesia bisa lolos ke final?ngga nyambung gila..okehh2,irfan ini konon adalah penggemar rahasia udzi..huahuahuhua!!seumur2 susah dapet cewek,sekalinya nyangkut cowok..malang sekali nasibmu kawan!!teruskan sajalah usahamu terhadap manda..

udah dulu ahh kisah tentang haru biru sabtu ini..gue ngga mau melengkapinya dengan tidur di teras!!tentang cerita yang belom gue ceritain..gue bakal posting lagi tentang itu,,

okeehh!!tetep semangat semuanya,,

met malem dunia,
met malem teman-teman

met malem manda nggak yaa??
met malem aja deh,,

(jangan lupa unk,,"met malem irfan" huahuauahuhuauahuahuahua!!)

met malemm iaa..buat kamuuu!!
malemm semuanyaaa..

ohh iya,,met malem kambing!!

1 komentar:

diana bochiel mengatakan...

gw tadi dah coment panjang....
ah elah....

iya sukses dah buat yg PDKT.kirain udzi homo,huuu patah hati gw[hueeek]

mana haru birunyaa?gag sedih ah..
harusnya judulna"gajebo"