Minggu, 21 Desember 2008

posting-postingan..

rhiant's post..

hahhhh,,suda lama tidak menjamah tombol2 keyboard,,apa kabar semuaa?dah mulai rame yahh blognya,,seneng,,

gue mo ceritaa nii..kemaren waktu gue lagi UAS,baliknya kan gue ke toko buku (maap,engga boleh sebut merk..),,engga tau setan mana yang menggiring gue sama temen gue ke bagian buku2 psikologi..

dan bodohnya,,buku yang kita baca berlama-lama sampe para security berdehem2 (gue rasa ni security abis baca buku pidato,terus obsesif-kompulsif mo jadi orator) berjudul sangat tune in, menjual, eye-catching, happening, buku hebat..paling laris abad ini..

"BUKU PEDOMAN MEMILIH NAMA BAYI"
emmmhh..okee!!gue rasa masih terlalu cepet buat gue..tapi sampe sekarang gue masi ngga ngerti kenapa gue tertarik ke rak buku nama bayi itu..dan Tuhan juga ngaturnya pas gue lagi sama temen gue ini..ckkkkkkckkkk

ceritanya begini..

akhirnya gue tau juga arti dari nama tengah gue..

ryan : raja kecil

ohh tidakk..berbagai pikiran langsung merasuk kedalam pikiran gue,betapa hebatnya nama tengah gue,,raja kecil,,pangeran,,(walau ternyata ngga lebih ganteng dari pangeran kodok),ternyata bokap gue ngga asal2an ngasi nama,,ternyata cerita yang dulu gue denger kalo bokap gue dapet nama ryan itu dijembatan,waktu lagi bengong mikirin biaya lahiran gue,dia ngeliat ada coret2an di jembatan (ini aja udah salah,bukannya nemenin nyokap malah bengong2 dikali..),,itu semua tidakk benar kawan,madu!

namun tiba2,pikiran jahat merasuk..apakah gue akan terus2an jadi raja kecil?apakah gue akan menjadi raja yang ber "itu " kecil (setelah gue liat,,engga koq..proporsional!!sumpahh..nihh,kalo ga prcaya liat aja sendiri!!),,dan yang paling mengerikan dari semua pikirann itu adalah..

"apakah setelah gue jadi raja dewasa,,gue bakal seneng pake kacamata item dan berkicau dadadamm--dadadamm--dadadamm--dadadamm--yeahhh!!"
tidaaakkkkk..gue mendadak takut menatap masa depan gue!!
dan yang masi jadi pertanyaan,apa arti dari nama belakang gue,,gue curigaaaaa!!

ohh,,iyaa..gue juga nyari arti dari nama temen gue..

lely : (ternyata engga ada dibukunya...)

ehhhehheehh,,tapi meskipun arti namanya ngga ada di buku itu,ortunya cocok ngasi nama dia dengan lely,,lo tau bunga lely kan?lily putih?nahh,,kurang lebih gambarannya kayak gitu dehh..gue ngga bisa ngomong banyak,,

tapi setelah gue kebet-kebet beberapa halaman,,ternyata ada nama panggilannya

lel : bandar judi,

huahuahuahuahuahuahuahua..ngakak lahh gue!!disinilah security itu berdehem,,seluruh pengunjung waktu itu panik,karena saking absurd-nya suara securtity ini..mereka pikir fire alarm yang bunyi..(oke..okee...terlalu hiperbola!!)

serba-salah kan lo..dipanggil lele tapi ngga berpatil (soalnya gue juga belom pernah dipatil sama dia..engga lucu juga kan cakep2 matil!!),dipanggil lel..hehehehe!!salah jugaa..

sialnya..gue lupa ngliatin arti dari nama2 berikut..(fauzi, huda, dan arry)

yaudahh lahh,,pokonya arti dari nama yang diberikan orangtua kita itu doa yang terbaik,istilah cocok atau engga sama kelakuan orangnya itu masalah jalan hidup,tapi yang jelas..nama yang kita pake seumur hidup dan seumur mati (seumur mati??anehh..) itu salah satu pemberian paling baik,terbaik yang pernah diberikan orangtua-orangtua kita..meskipun kadang ada juga kisah lucu yang ikut nempel..jelas orang yang ngomong "apalah arti dari sebuah nama..",behh..orang ni bodoh tak alang kepalang!!

jadi guyz..kelak, jangan asal2an ngasi nama..okehh!!

met liburan semuanyaa..iyaa,,buat kamuu jugaa..met liburaan yaa^^

2 komentar:

diana bochiel mengatakan...

gila rajin banget ni gw kesini.
tar dah gw bantu promosiin biar bnyk yg komeng. hooooo arti nama lo itu raja kecil..kirain raja mutilasi.

bahahahahahahhahahahahaha.....

Anonim mengatakan...

ahh najong gila si ryan!

nama gue diambil dari kata lail yang artinya malam karena gue lahir di malem harii!!!