Minggu, 28 Desember 2008

supermen vs betmen..

rhiant's post,

hhohohoho..apaahh kabaarr semuayaahhh??guuutt..guuuuttt (pake "T" yaaa bukaann "K"!!)
ohh,,iyaahh..segenap jumlah kami dan seganjil kelakuan kami, mo ngucapiinn met tahun baru hijriyah!!gmana liburannya??udah pada sampe mana ajaahh?hehehe..

sebelom masuk ke topik supermen vs betmen,gue mau klarifikasi dulu nii..inget postingan gue sebelomnya kann?ga inget?masa?yang bener?serius lo?yaudaa sii,tinggal baca postingan dibawah nii doank!pliss dehh..gini, waktu gue dengan sotoynya bilang nama temen gue "lely" itu diambil dari bunga lily putih..orangnya komplen!!(padahal kalo gue ga nyuruh dia liat blog ini, pasti dia ga bakal tau!huhh,,)..katanya,nama lely itu diambil dari kata lail (malam),'coz dia lahirnya malem2,,gituu..yaaa,gue kan cuma mengibaratkan ajaah!ga salah donk?cocok juga kann..maaf yaa tuan putri cindelely (dia pasti nyengir kalo dipanggil bgini,warnanya juga biru muda lohh..ehehehe,)

okeehh..kmaren gue smsan sama temen gue,,ga etis lah kalo gue sebut namanya,,gue kasi inisial aja yaa..depannya D, tengahnya V, belakangnya D, tapi biasanya dipanggil david (sama ajaa ngasi tauu,begoo!!)..temanya (sejak kapan smsan nentuin tema dulu??!) tebak2an gitu,setelah melalui berbagai pertanyaan2 ga intelek dan totally absurd sampelah pada satu pertanyaan seperti ini..

david : begoan mana supermen sama betmen?

gue : (sok2 pinter..) ahh,prtanyaan lo ga intelek!

david : udeh jawab ajaa..

gue : begoan gue,

david : koq?

gue : (sok bijak) iyalahh,,supermen sama betmen itu sama2 bego!sebenernya elo udah bego bikin pertanyaan tentang 2 pahlawan imbisil,nyari mana yang lebih bego diantara mereka lagi,,dan gue jawab prtanyaan lo ini,,inilah mental bangsa kita,gmana bangsa ini mao maju?

david : ngga ngerti gue,,ya begoan betmen lahh!uda tau ngga bisa terbang sok2 pake sayap(jawaban standar)

gue : (mulai kepancing) supermen juga bego, ga ngerti mode!cangcut ngjreng dpake dluar?mo pamer,knapa ga sekalian aja cangcut gambar spongebob??

david : (mulai panas) lah, emang lo ga tau knapa supermen pake cd warna merah?biar gga ketauan nembus apa engga!kalo dia pake cd warna laen lagi terbang terus keliatan merah2,ntar masyarakat pikir supermen telah ternoda..karena diperkosa!!(uda mulai ngaco jawabnya)

gue : (ga terima) tetep aja dengan pakean ketat terus ngejreng begitu aneh diliatnya..udah gitu kadang2 ada tonjolan aneh disekitar selangkangan!ga tau kan lo sejarahnya tonjolan aneh itu?(mulai ga sehat smsannya)

david : engga?emang gimana?

gue : (biasalahh,,sotoy!) supermen itu suka nyolong kalo lagi terbang,sekali waktu dia pernah ke gep sama tukang sayur nyolong lalapan..terus karena takut malu dia umpetinlah diselangkangannya!!sampe sekarang juga masi sering keliatan..tapi karena tukang sayurnya udah mati kecapen ngejar supermen,sampe sekarang ga ketauan supermen itu nyolong timun apa terong, jangan2 malah singkong (ada yaa yang ngelalap singkong?? )..mendingan juga betmen!

david : (makin bingung,)emang betmen kenapa?

gue : (makin liar) iyahh..dengan kostum gelap gitu kan ga ketauan dia ngumpetin kelelawar diselangkangannya!kan kalo betmen mau action suka ada intro kelelawar dulu dateng (bukannya drakula ya?udah ngaco lagi)..emang selama ini dia umpetin dimana?kan sama2 nonjol,cuma kalo betmen kan kostumnya gelap,jadi ga ada yang ngeh!!betmen juga lebih jujur..didadanya gambar kelelawar,ngumpetinnya juga kelelawar..supermen?didadanya hurup "S",yang diumpetin lalapan orang,nyolong lagi!!

david : (hopeless,udah kalah)lo gila!(dan ga sms2 gue lagi)

gue : (ketawa bengis)heheheheheehe..(makanya,kalo mo gila jangan tanggung2!!)

yaaahh..begitulah kisah saiaahh!!it's based on true story..benerann,,sumpahh!!tanya aja sama si dvd inihh..ohh,iyahh!maap nii..jejaka2 yang laen pada jarang posting (tenang ajahh,hingga posting ini masi pada idup koq!)cuma lagi pada ga ada ide ajahh,,ntar juga pada posting lagi koq!eniwei,kita baru baca maryamah karpov,trus juga baru nonton 3 doa 3 cinta..dan lagi pada brainstorm sama itu semuaa..yang belom baca,monggo dibacaa,,yang belom nonton,monggo ditontonn!baguss deh ceritanyaahh..

okeehhh,,jaga kesehatan yaa!!buat semuaa,,buat kamuu ^^ jugaa yang berada entah dimana..met liburaan semuaanyaaahh..take care!!

lopp yuu pulllll dahhh!!eniwei..ada yang masi ngerasa keilangan lalapan?coba tanyain aja sama supermen,kali aja sekarang dia udah mau ngaku..hehehehee,,

*piss out,,

1 komentar:

diana bochiel mengatakan...

jiiiiiiiii...
gw pinjem maryamah karpovnya dunk....