Selasa, 13 Januari 2009

Mencoba serius kembali

-->
Waduh waduh waduh
Mau mau mau
Maaf maaf maaf
Udah lama tak ada tulisan baru dalam blog ini, maklum selain masih amatiran nge-blog semua anggota jejaka lagipada bingung mau cerita’in apa. Trus ditambah dengan kesibukan masing-masing personelnya. (gaya benged, kaya orang penting)
Biar gga pada penasaran gue kasih tau kesibukan para jejaka akhir-akhir ini selain nyari perawan, sehingga melupakan dunia nge-blog dan meninggalkan pertarungan antara betmen vs supermen.
  • Udzi = sibuk di facebook, maen game, belajar bahasa jawa (JAVA), makan, trus sibuk nyari bahan postingan
  • Rhiant = Sibuk mikirin nilai UAS ekonominya yang dapet nilai “C” dan mikirin apakah ada semester 2 bagi dia di UI
  • Eneng = Sibuk membuang bayang-bayang “You Know Who” yang tak kunjung hilang dan bayang- bayang teman SD.nya yang sempet pindah ke jakarta terus balik lagi.
  • Arry = sibuk melayani manusia-manusia malam (hayooo ngapain)

beranjak ke topik postingan kali ini, gue mau mencoba sedikit aja membuang sendi-sendi konyol dalam otak gue, disembunyikan dalam ruang-ruang binal penjara kebodohan dan mengedepankan sebanyak-banyaknya pemikiran jernih gue. walaupun memang sebenernya isi otak gue 95 % adalah gila. intinya gue berusaha serius dalam postingan kali ini, dan dengan pemikiran jernih tentunya.

namun sayang, berhubung waktu udah malem dan pak RT udah tidur, jadi postingan seriusnya gue tunda dulu hingga 2 hari kedepan,

tapi sebelumnya, mari kita sama-sama berdoa bagi untuk umat muslim yang berada di palestina, semoga mereka semua mendapatkan perlindungan dari kejahatan orang-orang kafir israel, dan bagi korban yang berasal dari kaum muslim, semoga pintu surga menyambut mereka sebagai seorang jihad yang mulia.
halal darah orang-orang israel untuk dibunuh.

0 komentar: