Rabu, 14 Januari 2009

rhiant's post..

hai,pa kabar semuanyaa..waaahh!udah musim ujan lagi ajaa..jaga kesehatan yaa??jangan sampe sakit,yang bawa kendaraan jangan sampe kecelakaan (yang punya pacar rada binal juga!!jangan sampe kecelakaan!!hehe..)yang suka bengong2 dijalan ujan2..jangan sampe kesamber petir (yaa,syapa tau ajaa kann,,)..yang paling penting,jangan sampe nasib baik lo kehapus sama tetesan air hujan,kemudian anyut kebawa alirannya sampe ke laut,terus menguap kena panas matahari,terus ilang!!menyatu bersama udara.. dan ngga pernah kembali lagi (oke,gue paham koq siklus air..tapii..)

knapa gue rada sensi bgitu..yaa,kalo lo udah baca postingan sebelomnya "rhiant lagi sibuk mikirin nilai ekonominya yang C dan BERFIKIR"..yapz,berfikir!!apaa yang gue pikirin?emang gue punya otak?

hmmmhhh..ngga tau juga,salah satunya alasan gue ngga posting2 adalah ini..gue ngerasa hidup gue belakangan ini lebih berat aja dari biasanya,kalo diungkapin sama lagu jadinya gini "kuu terbiasaa,tersenyyum walaauu hatikuu menangis.."..yaa kuarng lebih gitulah!!semuanya jadi begitu complicated..oke,emang semuanya balik lagi ke mind-set kita sendiri..tapi buat kali ini semua ilmu2 psikologi dasar yang biasanya kepake buat nenangin diri tu ga berguna!!gue butuh lebih dari sekedar kata motivasi,gue butuh lebih dari sekedar dorongan semangat..gue btuh bentuk lebih kongkrit dari itu semua!!!yang bikin gue makin kecewa adalah..orang yang seharusnya ada buat nyelesaiin ni semua,yang harusnya jadi pahlawan,jadi sandaran buat gue malah ngga ada!!gimana sih rasanya ditusuk sama orang yang sama sekali terlintas dalam pikiran lo buat nyelakain lo,orang yang harusnya ngedukung semua langkah lo,mensupport,lo jadiin tempat bergantung..ternyata orang ini malah ninggalin lo,dan sialnya ga cuma ninggalin,tapi kemudian dia berbalik buat nusuk elo,ngebiarin lo sama semua harapan2 indah lo akan masa depan,semua cita2 cita dan mimpi2 lo ilang,hangus,musnah..dan lo boleh ngga percaya ,gue udah ngalamin ini 2x..

sekarang gue ngerasa penat aja sama semuanya,ngliat dunia juga sinis aja bawaannya..ngga tau juga sampe kapan mental gue kuat nahan beban berat gini,(pokonya kalo tau2 gue gila beneran mendadak,jejaka2 yang laen pasti bilang koq!!)masih banyak koq orang jahat diluar sana,tapi hidup mreka fine-fine aja..(tadi gue udah bilang kan??gue ngga butuh disemangatin atau dimotivasi)..knapa gue?knapa kita jejaka2 ini yang harus nerima nasib kaya gini??emang selama ini kita ga rasain semuanya..tapi gue rasa wajar juga kalo akhirnya unek2 ni harus keluar (apalagi diantara para jejaka2 itu..gue paling muda lohh,,sumpahh!!)

mungkin ini postingan paling absurd yang pernah lo baca dan juga yang pernah gue bikin..(ciahh,kaya udah lama aja ngeblog!gaya bgd..)makin nunjukin seberapa bego gue aja kan..udah tau lagi ada masalah berat,bukannya ihktiar ngapain kek biar masalahnya selesai malah bikin postingan gini..pake ngasitau orang lagi..ckkkkckkkk

guyz,gue udah lama loh curiga sama kesehatan mental gue (serius,beneran!!) menurut gue..udah terlalu banyak luka psikologis yang gue alamin,udah terlalu berat beban psikologis yang gue terima..bahkan gue udah nerima itu semua dari waktu yang ga seharusnya!mungkin elo (yang kelahiran taun 89) masih belajar jalan..tapi gue udah dicekokin sama gimana caranya sabar dan nerima keadaan,elo baru masuk TK dan belajar baca,gue udah belajar gimana caranya hidup realistis..yahhhh,,gue curiga aja!jangan-jangan gue schizophrenia..(bandingin aja postingan gue sebelomnya sama kali ini)

elo pasti ngga ngerti kan gue ngomongin apa..yaudahlahh,seandainya lo ngerti pun kecil kemungkinannya buat bisa bantu..gapapa,santai aja!gue juga cuma pengen berbagi ajaa..doain gue yaa mudah2n masalah kali ini bisa dilewati dengan semestinya,ga lewat cara2 ekstrim yang nambahin sakit hati lagi..doain juga semua jejaka2 hidupnya bisa wajar aja..

gue juga doain lo koq,mudah2an lo semua dapet hidup yang lebih baik..kalo lo sekarang lagi ngerasa lapang,jangan takabur,jangan lupa bersyukur..dan lo yang sekarang lagi banyak masalah,gue emang ga bisa bantu,,tapi gue bisa bilang..you're not alone..semua orang punya masalah masing-masing,diatas langit masih ada langit,dan berat-ringannya masalah balik lagi ke kitanya juga..

buat yang dijakarta..siap2 nghadepin banjir,buat yang di bogor sama depok!jangan sembarangan buang sampah..apalagi sembarangan buang2 air (gga worth it aja kan elo buang2 air sembarangan,di mall gitu,ato di 21 gitu..ihhh)

take care everyone..wish you always get your better life!!buat kamu^^ jugaaa..
buat semuanyaaa..

lopp yuuu puuuull daahh,,

0 komentar: