Sabtu, 17 Januari 2009

antara sendal gosong dan kebaya merah

rhiant's post..
halooooooooooo(haloooo??siapaa yaaa yang suka nyapaaaa guee pakeee halooooo,,hihihi) pa kabar semuanyaa,, alhamdulillah, kalo lo baca postingan gue sebelomnya.. kmaren gue lagi menghadapi suatu masalah yang berat (banget!) dan alhamdulillah.. masalahnya sekarang udah selesai, berkat doa dan dukungan semuanya juga.. alhamdulillah, makasi banyak semuanyaa!!
eniwei,postingan kali ini gue mo protes!!saudari kiki.. tolong yaa,, kita ini bukan METEOR GANJEN!! oke.. fine, dengan sedemikian hitam legamnya arry sampe bisa disamain sama gosongnya sendal jepit swallow (knapa juga harus swallow?.. soalnya kalo bukan swallow sangitnya beda!! kurang catchy,, sangitnya arry ya sangitnya sendal swallow ketimpa meteor!! alaahh.. mulai gila gue) tapi tetep aja kita ngga bisa disamain sama meteor ganjen.. kita engga ganjen koq!! sumpahh, beneraann.. paling kalo kita lagi ngeceng di mol terus ada cewek yang cakep menurut kita (ingat rumus utama..bahwa cakep itu relatif, dan JELEK itu MUTLAK!!) palingan kita godain, terus kita samperin sambil senyum2 najong,ngajak kenalan, minta nomr hp, ngajak jalan dan biasanya diakhiri dengan rasa panas dipipi masing2 ditambah ornamen ciplakan telapak tangan sang cewek.. tapi itu ngga bisa dibilang ganjen kan?? pokonya gue ngga terima.. kita engga ganjen, lagian yang item juga cuman arry!! (koq tau2 rasis begini.. hehehe)
kita bukan boyband, bukan sekumpulan pria-pria dengan disorientasi seksual, boro2 disorientasi seksual, bahkan kita aja masi bingung sama jenis kelamin kita masing2.. jangan2 perkakas kita masing2 ini cuma ditempel pake dobeltip sama orangtua kita, atau malah ternyata cuma daki yang menumpuk disekitar selangkangan dan kemudian jadi kulit dan -------sensor---------, kalopun ada kelompok yang pantes buat ngegambarin kita adalah.. MANIS MANJA GROUP!!! karena kita semua manis2 (ngga percaya? coba aja jilat knalpot metro mini yang lagi jalan,, sama aja koq!) dan suka dimanja (dimanja sama nasib buruk dan ketidakberuntungan yang tak kunjung sirna.. alahh)
uhhmm,,sebagai calon antropolog (ciaaaahhh!!) belakangan ini gue lagi sering terlibat perbincangan dahsyat dengan temen gue, namanya AHMAD FAUZI, S.Kom (nama yang tidak asing..) tentang fenomena ketidakadilan dimuka bumi ini..(kalo ada muka, pasti ada pantat dunk? kenapa pantat? yaa..enak aja dengernya!! kalo gitu pantat bumi tuh dimana yaa??).. ketidakadilan macam apa? kenyataan bahwa sebagian besar CEWEK CAKEP ITU COWOKNYA JELEK, DAN COWOK KEREN ITU CEWEKNYA JELEK!! pasti lo juga seringlah menyaksikan ketidakadilan ini.. lagi maen ke BP gitu, ngeliat cewek cakep, yaa mirip2 sama asmirandah laahh,tau2 cowoknya ngga lebih ganteng dari asbak . . atau misalnya lagi jalan di PIM ngeliat cowok ganteng,bisa dibilang mirip nicholas saputra deh,, tau2 ceweknya malah lebih serem dari budi anduk pake sanggul dan kebaya merah (knapa harus merah? ntar dibawah gue ceritain..)!! ahhhh.. silakan anda amati sekeliling anda, apakah anda menemukan ketidakadilan disekitar anda?? atau anda perhatikan baik-baik pasangan anda,jangan-jangan anda sendiri merupakan aplikasi dari wujud ketidakadilan ini . . ckckckckck!! jarang aja nemuin pasangan yang cakep sama cakep, atau jelek sama jelek . .
hari ini gue sama uji ngalamin satu peristiwa ketidakadilan yang hampir merenggut nyawa,, lo udah liatlah muka gue sama uji, harusnya jika ketidakadilan itu diterapkan hari ini, harusnya kita ketemu trus dapet cipika-cipiki sama asmirandah laah, atau agni pratistha, atau paling ngga luna maya dehh. . tapi apa yang kita dapet hari ini, yang ada malah ketemu sama pria yang mengalami transseksual (bahasa halus untuk menyebut waria, kan ga etis aja kalo nyebutnya bencong!) dua kali.. dengan tenggang waktu ga sampe satu jam,, waktu Pria Yang Mengalami Trans Seksual (disingkat PYMTS) pertama sih masih wajar sebagaimana PYMTS lain (emang ada PYMTS yang wajar??),, pas yang kedua ini bencana,, badan gede, mungkin dia dulu pernah fitness sama ade rai, muka serem,, bulu banyak, penyok sanasini, idung bengkok, mata cekung, leher bongkok, jakun gede (sebenernya ini bencong apa burung pemakan bangke sihh??), pake konde acak2n yang lebih mirip sama serabut ijuk buat ngiket saung, make-up tebel ga karuan (mungkin bukan make-up jadinya..tapi make-more horror), dan yang paling horror adalah kebaya merah yang dia pake,, kebaya merah ini ngingetin sama kuntilanak tingkat II yang bajunya udah merah (baru tau kan kuntilanak ada tingkatannya?), yang otomatis lebih serem dari yang masih putih, taekwondo aja gitu kan? sabuk merah lebih tinggi dari sabuk putih (gila aja kuntilanak disamain sama taekwondo!!) udah gitu pake ngegodain lagi!! musnah sudah harapan cipika-cipiki sama asmirandah.. bener2 dunia ini ngga adil.. ngga adiiillll,, nggaaaa adiiiiiiiilllllll..
Tuhaaaaaann,, mengapa hari ini begitu berat, sehingga kesucian hamba harus terancam oleh godaan ciptaanMu yang semacam ituu.. kalo aja yang mengancam kesucian hamba adalah asmirandah, hamba rela koq melepas kesucian hamba,, beneeerr deehh!! ikhlaaaasss..
hhmmmmmmfffhh,, oh iya!mumpung lagi posting,, curhat sekalian ajaa ahh!! agak ga nyambung sih sama cerita yang diatas..belakangan ini gue kangen bgd sama seseorang dari masalalu gue,bentuk ketidakadilan juga sihh, dia cewek yang bikin gue ngambil tindakan2 yang nyerempet resiko2 moral,cewek yang bikin hidup gue kacau buat beberapa saat, kehadirannya sempet bikin kita dibenci banyak orang, cewek yang ngelewatin malam bulan purnama diatas perahu kecil, di sungai musi, dibawah gemerlap lampu jembatan ampera sama gue.. cewek yang ngasi gue kaktus dan bilang "ini lambang cinta kita, walau jarang disiram tapi bisa tahan hidup lama..begitupun kita,meski jarang ketemu karena kepisah jarak,tapi cinta kita bakal kuat bertahan koq,, kayak kaktus ini", cewek yang manggil gue "aa" dan gue panggil "neng" (bukan huda lohh,,bukann!!),, cewek yang hadir cuma sebentar, tapi begitu manis, begitu indah!! cewek yang ketika pergi ngucapin "kamu bukan bintang buat aku, karena kamu hadir cuma sebentar, tapi begitu penuh dengan keindahan, penuh dengan kedamaian, penuh cinta.. walaupun kamu bukan bintang buat aku, tapi kamu akan selalu jadi pelangi buat aku.."
dimanapun elo sekarang,siapapun yang ngedampingin lo sekarang.. gue cuma pengen bilang satu hal yang dulu belom sempet gue bilang sama lo kalo "sampe kapanpun, kamu juga akan tetep jadi pelangi buat aku..", dan lo jadi kepingan mozaik yang besar dalam hidup gue.. dan buat kamu^^, mudah2an aja lo bisa jadi masa kini dan masa depan buat gue.. semoga ajaa!! hehehe.. well, that's enuff for today!! tentang ketidakadilan yang tadi dibahas diatas,,kalo gue sih bakal pertahankan! soalnya kalo ngga gituu, gue ngga bisa dapetin cewek cakeep duunnkk.. hehehehe,, take care semuanyaa..

*piss out

loppp yuu puulll daaaahhhh!!




1 komentar:

diana bochiel mengatakan...

huy yaampppppppppun ni postingan panjang amat..kalah koran
ngahahahahaha.....

pas tuh bener meteor ganjen..
MUTLAk.hhe
coment post gw dongs