Sabtu, 24 Januari 2009

ojesss, abang ngeliat Edelweiss Lagi

hooooo, pa kabar semuanya . .
medh malem zzaaa . .
heeehe . .

sebenernya gue ngantuk banged nichh, tapi berhubung tangan gue gatel mau ngetik, jadinya gue garuk aja, heee . .
sekarang gue gga kan bercerita banyak tentang kehidupan ini, (sok bijak), tapi gue akan sedikit ngasih pelajaran tentang motor wakaf . .
ok anak-anak, .
buka catatan kalian tentang motor wakaf, ada kan ? (ada pa ' ) , (saya gga ada pa', soalnya belom lunas, jadi di tarik lagi sama deller)
bagus, bagi yang ada catatannya tolong dibuka, bagi yang belom lunas tolong dilunasin.
sekarang gue (lochh kok guru pake kata "gue", biarin kan guru gaooolll, hehee) mau sedikit ngebahas lagi tantang motor wakaf,
jadi begini, si rhiant kan sekarang lagi bersenang-senang dengan acara ospek kampusnya selama 3 hari, nah selama tiga hari ini, motornya di titipin dirumah gue, jadilah gue sebagai penadah motor wakaf, karena tuch motor di wakafin oleh om'nya rhiant.

begitu tuch motor ada di rumah gue, ntu motor langsung gue pake. sebenernya gue males make ntu motor karena banyak aturannya, yang paling dasar adalah ketika make itu motor gasnya harus digantung biar gga mati-mati terus dijalan, (maklum motor 2 tak, tua lagi) .

namun rintangan menahan gas itu dapat gue atasi dengan baik, perjalanan pun berawal dengan baik, hingga tiba2 terdengar bunyi2 gga beres dari bawah motor, gue kira bunyi panci emak gue yang gga sengaja ditaro di bawah motor, ternyata bukan. ywdah gue melanjutkan perjalanan lagi.

semuanya masih baik, walaupun kadang masih terdengar suara blatak-bletak dari bawah motor,
gue takut ntu suara si kebaya merah yang menghantui gue.. hiiiii.
akhirnya suara itu menampakan wujudnya, selepas lampu merah motor wakaf tersebut tiba-tiba susah dikendalikan, seakan-akan ada yang mengendalikannya, gue berpikir jauh. ada apa ini, mungkinkah si kebaya merah tersinggung oleh omongan rhiant, tapi kan gue bukan rhiant, kenapa gue juga dihantui..
gue ngomong dalam hati, berharap kebaya merah yang menghantui gue mendengarnya



setelah ngomong gitu, ajaib . motor langsung berenti tiba-tiba, gue sedikit lega, tapi gue bingung nich motor kok berenti tiba-tiba, roda belakangnya gga bisa gue gerakin, gue takut begitu ngeliat ke roda belakang ada si kebaya merah lagi megang-ngin roda belakang gue dengan otonya yang waahhh.

gue memberanikan diri melihat ke belakang , dan ternyata :

RANTAI MOTOR TUA ITU COPOT

SIALAN, gue udah panik, gue udah takut akan si kebaya merah, eh ternyata . . haaahhh
akhirnya pikiran gue menerawang jauh di tempat rhiant "bersenang-senang" mau mencaci-maki si rhiant karena motornya berulah, sejuta kata makian udah gue siapain buat tuch anak, sejuta tampang marah gue udah setting di muka guee, sejuta kata yg kalo di tv berbunyi "piipp" juga gue udah hapalin. AWAS aja begitu dia kembali pulang, . .


semuanya udah gue siapin dengan seksama, tinggal tunggu kepulangan si rhiant. hari minggu besok.

ntu motor akhirnya gue bawa ke bengkel, kebetulan gga jauh dari tempat kejadian perkara ada bengkel, di bengkel gue masih gondok sama ni motor, dan kesel banged ma si rhiant,.
namun semua caci maki yang udah gue siapin tadi tiba-tiba lenyap, bukan karena gue ntu orangnya pemaaf (emang iya sich, tampan juga lochh), tapi karena begitu gue nungguin motor kelar di perbaikin gue ngeliat edelweiss merekah lagi, ngeliat edelweiss berjalan di depan gue, ngeliat edelweiss lagi setelah beberapa lama, gue seneng bukan kepalang (pasti bingung, kok edelweiss ada di depok).
edelweiss itu sebutan bagi seorang wanita yg special bagi gue, hhaahh. lenyap sudah kekesalan gue. semuanya jadi begitu indah,. sekeliling gue serasa sejuk seperti lembah mandalawangi. walaupun hanya beberapa menit saja.

gue minta maaf sama rencana caci maki gue ke rhiant, ternyata semua ini ada hikmahnya, emang kita gga pernah tau apa sebenarnya rencana tuhan, kita gga pernah tau bagaimana tuhan bekerja, tapi ALLAH selalu tau apa yang seharusnya kita dapatkan dari sebuah cobaan, yaitu nikmat..

so, buat semua makhluk hidup yang membaca tulisan ini sekarang, jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi, semuanya akan ada pelajaran dan nikmat yang dapat di ambil dari sebuah kejadian.. ingat
"JANGAN PERNAH MENDAHULUI NASIB"

semoga secuil kisah bodoh ini dapat sedikit membuka harapan kalian semua akan hidup,.

medh malem semuanya, gud nite buat masa depan, semoga besok harapan-harapan kalian semua tercapai,.

dan buat edelweiss, aku bukan manusia dengan kepekaan rasa yang tinggi, mengertilah itu..

hidup ketidak-adilan,
salam kompak selalu,
adios senyorita . .

zzzaaa, tidur ! udah maleeemm . . .

0 komentar: