Jumat, 12 Desember 2008

jum'at, siapa takut ...

Udzi Post

what's up cuuiiii,, ?
gue baru aja melakukan ritual keagamaan gue siang ini.. ibadah yang gga boleh dilakukan selain dihari jum'at .. yaitu shalat jum'at .. coba aja lo pade sholat jum'at di hari minggu atau rabu, kan bukan shalat jum'at lagi namanya ... heeheheh..

jum'at siapa takut..
yaaah begitulah kehidupan gue sampe siang ini..
gga da yang gue takutin di hari jum'at selain :
  • allah
  • ortu
  • pak kondektur
  • kiamat (katanya kiamat hari jum'at loch)
  • kegemukan (heeee)
  • dll (dll ntu makhluk apa yyaaa ?)
lanjut bang,,
tadi pagi hari ke-3 gue melaksanakan misi pengawasan ujian yang sangat rahasia,. materi pelajaran pertama hari ini adalah MTK (MatiTakKuat.mikir) . . . . *maksa abis*
gue nagawas diruang 10. ruangan yang mayoritas penduduknya wanita semua. gga semua ci, ada 5 batangan yang dapat gue hitung diruangan ini, ditambah gue jadi ada 6 batangan, 12 ......(piiip)..
ada enaknya juga ci ngawas diruangan yang mayoritas penghuninya kaum hawa ntuchhh, tapiiiii.............. (berisiknya mulut wanita ntu gga keruan, macem pasar tumpah mulut tu)
seperti yang sering gue denger dari orang-orang dewasa dahulu kala, dalam hal ini orang tua dan sesepuh-sesepuh adat terdahulu suku mouri (penduduk asli selandia baru:red) menyebutkan bahwa perempuan ntu mulutnya 2. satu diwajah satu lagi gue gga tau dimana ?
orang-orang yang berada disekeliling gue dan berpengalaman dengan wanita terutama dokter kandungan dan dokter perawatan wajah, kalo gue tanya tentang hal ini selalu menjawab dengan kata ("Lo pikir aja sendiri ") ... hemmmmmm..
setelah gue pikir masak-masak mpe gosong akhirnya gue menarik suatu hipotesa tersendiri, bahwa mulut perempuan yang kedua ada dipikiran wanita itu sendiri . jadi pikiran wanita bisa ngomong, (salut, salut, salut coklut ...) gimana hipotesa gue, bener kan ? melebihi teori evolusinya darwin tuch.. apa gue yang oon, gpp oon yang penting bijaksana dan tampan ... hohoho . .

gga ada yang lucu pas gue ngawas jam pertama, lagi apa yang lucu dari sebuah ujian, yang ada juga suasana angker dan mencekam menyelimuti ruangan ntu ketika kepsek masuk.. trus ucapan2 yang tidak enak di dengar, seperti :
  • ehheeemmmm
  • coba itu jangan tengok-tengok
  • sssshshshshtttt
  • itu tolong jangan manjat-manjat genteng (ternyata yang manjat-manjat ntu kuli bangunan, gue lupa kalo lagi ada pembangunan kelas di sekolah tempat gue mencerdaskan kehidupan bangsa ini, tak kira siswa yang frustasi mau bunuh diri)
Jujur yaaa, gue bingung kalo lagi ngawas, sok-sok kejam males, karena gue orangnya bijaksana, ngambil lembar jawaban anak yang ketauan nyontek, nti dibilang pelit sama manda, tadi aja gue sms iseng berencana ngambil lembar jawaban murid ke dia,, ehhh dibilang gue galak.. hiiikksss
membiarkan anak2 tersebut nyontek, ngeliat buku, dan membiarkan mereka melakukan tindakan lainnnya yang tidak mencerminkan nama tut wuri handayani di saku mereka nti gue dihantui sama arwahnya Ki Hajar Dewantara sebagi bpk pendidikan, jadi abang harus apa jes ?, jadi k'udzi harus gimana nda ?

akhirnya gue cuma bisa menatap mereka dengan tatapan penuh gejolak kaula muda, menggunakan sepenuhnya cakra yang gue punya utk melakukan sharingan, mbuat mereka salah tingkah dan membiarkan mereka melakukan tindak pembodohan bangsa INDONESIA ini. yang jelas membiarkan mereka masuk neraka... cuz jam kedua adalah pelajaran agama . .

inget wahai siswa-siswi seluruh indonesia,, seperti yang dewi lestari bilang "Malaikat pun Tahu"

ok cukup segini postingan gue siang ini, acara akan kami lanjutkan..
jangan lupa simak postingan berikutnya dalam postingan malam bersama para jejaka lainnya..


Adios senyorita . . .

manda udah makan belum ? :)

1 komentar:

diana bochiel mengatakan...

si manda gag jawab...
jd gw aja yak yg jawab "gw blom makan jiii....." hehehe

solat jumat jan di omongin dosa.
ga ikhlas lo ya?hha...