Senin, 22 Maret 2010

KGI episode 2

rhiant's post..

hi there, it's have been so long since my last post..
how are you doing guyz??

well, ini adalah hari pertama gue uts. dan banyak banget momen yang sebenernya pengen gue post disini, tapi apa daya, banyak banget hal yang menghalangi. kali ini gue cuma pengen update KGI episode 2. gue yakin pasti banyak yang penasaran sama kelanjutan kamus brengsek ini. tapiiiii, kali ini beda sama episode 1-nya KGI. it's totally different. dan entah kenapa makin kesini postingan gue pengennya serius terus, mungkin sejalan sama kegilaan gue yang juga meningkat pesat. materi tulisan ini sebenernya gue repost dari fb temen gue, sama sekali ga ada niat buat nyolong pemikiran atau plagiarisme, tapi sayang aja, banyak orang yang punya bakat nulis tapi ga disalurkan (gue sama sekali ga menyarankan untuk menyalurkan bakat orang dalam mencopet dan melakukan tindak pencabulan, terutama terhadap batu nisan seseorang..percayalah, sangat tidak dianjurkan!!)

KGI episode 2 ini temanya tentang ciri2 orang yang katanya siihh bener-bener sayang sama lo dan gue kembali ngingetin buat yang baca KGI episode 2 ini, kalo KGI mungkin bisa dipake buat ngegombal dan ngelakuin hal buruk, bisa juga buat refleksi atas tindakan lo terhadap pasangan lo, atau juga buat hal baik. well, it's up to you guyz and this is a journey..

Katanya sihh........ini ini 21 Tanda seseorang mencintai kamu dengan tulus :

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya. (tapi jangan heran kalo "kadang" cewe tanya ttg ini. yeaa... menurut buku yang gw baca, cewe kan emang suka n butuh ngomong, ngomongin yang tersirat, n basa-basi)

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan. (jangan heran juga kalo cowo selalu tertarik ngliat cewe yang cantik, seksi, bohay, dan bla, bla, bla, sudah jiwanya jadi cowo begitu--> sekali lagi menurut buku)

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu. (tapi bukan juga OD ato tanya2 trus pas dijawab gini3 eeehh malah ngamuk2)

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”"slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya (hahahaaa)

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms. (jahat abiss kalo ga ngundang! punya selingkuhan tuh jangan2! XD)

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya. (tapi jangan khawatir kalo cowo suka ga inget tiap detail-nya, karena mata cowo n otak cowo ga disetting buat ngrekam sesuatu secara mendetail--> secara "umum" n sekali lagi menurut buku)

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga. (jaaahh, lebay!)

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu. (tapi kalo cewe bilang "aku gapapa kok", cowo pasti nangkepnya itu bahasa lugas yang berarti emang dia gapapa, padahalnya sii... "gapapa, aku masi mau ngobrol sama kamuu", hueheheee)

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya. (bukannya karena ga bisa nyimak omongan si cewe yang terlalu panjang n detail ya? ato karena emang lagi ada siaran sepak bola di tv jadi fokus ke BOLA)

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu. (mumpung masi anget kali yee... daripada ngomong besok paginya tapi dah keburu lupa coba XD)

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia! (hahahhaaaa)

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu. (karena males ngehapus sms tuuuhh!)

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu. (hwahahahaaaa... sungguh2 tidak egois tapi menuju ga realistis)

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu


daaaaaann..itulah episode 2 dari Kamus Gombal Indonesia kita tercinta ini. dan sebagai penutup, marilah kita saling berdoa. berdoa untuk apa? untuk apa sajalah yang baik-baik. dan doakan udzi supaya cepet kerja. dan doain arry supaya tetep tentram keluarganya. dan doakan eneng supaya cepet nikah. dan doakan juga gue. doakan apa sajalah yang baik-baik. dan sekalian juga gue mau bilang sama udzi,arry dan followers blog ini bahwa entah kenapa gue ngerasa makin kesini antusiasme gue terhadap PMR makin menyusut, bukan sama PMRnya, bukan sama BANGORnya, ga tau juga dimana salahnya. dan mungkin gue mundur duluan, sorry guyz. dan selamat UAN juga buat yang merayakannya, semoga mendapat ganjaran yang setimpal. dan juga sekalian gue mau bilang bahwa "Luna" baik-baik saja adanya, setidaknya dia terlihat baik-baik saja, dan semoga dia benar-benar sebaik yang terlihat. dan gue sudah sangat senang masih melihat dia bisa tersenyum, walau senyum itu bukan lagi gue yang bikin. dan gue juga baru sadar bahwa ternyata gue kebanyakan pake kata "dan", yaudalahyaa..udah abis ini postingnya.

dan matilah kalian para koruptor, plagiator dan teroris!!
dan kami hidup damai.

wallahu'alaamu bish showaab.

1 komentar:

Ningtias mengatakan...

serius kak ?